"Aku tahu aku bisa membuatmu memohon."
Alis yang geli terangkat pada kata-kata yang meninggalkan mulut pacarnya. Jisoo Kim, CEO Kekaisaran Kim yang terkenal dan sangat dihormati menatap sepasang bola coklat tua yang menatapnya.
Menghela nafas hampir tidak terdengar, dia membawa secangkir kopi karamel favoritnya ke piring kecil dengan 'dentang' kecil. "Maafkan aku... Apa yang baru saja kamu katakan?" Wanita itu bertanya dengan tidak percaya. Dia tidak pernah berpikir bahwa pacarnya yang disebut 'tidak bersalah' selama tiga tahun akan pernah mengucapkan kata-kata ini.
"Kamu mendengarku. Aku tahu aku bisa membuatmu memohon." Jennie Kim marah, sedikit kesal melihat bagaimana gadis berambut gelap di depannya masih tampak tidak terpengaruh dengan kata-katanya dan menyeringai menarik bibirnya.
"Dan apa yang membuatmu mengatakan sesuatu seperti itu?" Jisoo bertanya dengan dingin saat dia menyilangkan lengannya di atas dadanya, geli. Jennie menghela nafas saat dia duduk kembali ke tempat duduknya. Dia mengenakan celana pendek berwarna biru muda dengan salah satu kemeja putih polos pacarnya sebagai atasan.
Tak perlu dikatakan, butuh semua tekad Jisoo untuk tidak menerkam gadis yang lebih muda.
Dan sebanyak dia ingin melakukannya, dia cukup yakin dia tidak akan menginginkan telinga dari bos/ayahnya begitu dia mencapai kantornya."Tadi malam..." Jennie tertinggal saat dia memutar-mutar sehelai rambut hitamnya di antara jari-jarinya. Darah mengalir ke pipinya saat dia bergeser di kursinya, mengingat peristiwa malam sebelumnya. Mata cokelat Jisoo menatap tajam pada gadis di depannya. Wanita yang lebih tua menahan pertumbuhan! Yang mengancam akan keluar dari tenggorokannya. Dia benar-benar harus berhenti melakukan itu. Sungguh, sebelum dia kehilangan semua rasa kendali karena fakta bahwa pacarnya terlihat sangat seksi.
"Ketika kita bersenang-senang sedikit tadi malam?" Jisoo melanjutkan dengan seringai di wajahnya saat dia mengabaikan tatapan yang dikirim ke arahnya.
"Chu, kamu dan aku sama-sama tahu itu bahkan tidak mendekati kecil" Jennie memutar saat dia menyelesaikan apa yang tersisa dari sarapannya. "Kamu bilang aku adalah rubah kecilmu dan-"
"Kamu tidak suka itu?" Gadis yang lebih tua memotongnya.
"TIDAK! Umm... Maksudku... sialan... Jisoo!" Jennie merengek saat dia menarik kunci gelapnya, jelas frustrasi pada arah ke mana percakapan mereka menuju. Pacarnya terkekeh saat dia berdiri dari tempat duduknya.
"Oke oke, aku akan berhenti." Jisoo mengangkat tangannya seolah menyerah. "Tapi sungguh, lanjutkan." Dia menyeringai saat dia melihat tatapan Jennie meningkat. Dia benar-benar bersenang-senang menggodanya.
"Kamu mengatakan bahwa aku sangat polos sehingga kamu bahkan hampir tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan." Jennie berteriak saat dia berdiri dari kursinya juga, dengan marah mengumpulkan piring-piring kosong yang ada di atas meja. Saat itulah Jisoo mulai tertawa, jelas cukup terhibur oleh kekhawatiran Jennie.
"Dan maksudmu adalah?"
"Apa aku harus mengejanya untuk mu, Nona Jisoo Kim?" Jennie mengertakkan gigi saat dia berjalan menuju dapur di penthouse bersama mereka. Dia sangat menyadari fakta bahwa pacarnya mengikuti setiap gerakannya. Jennie menjatuhkan piring kotor ke wastafel dan gemerisik piring bergema di telinganya, pengingat akan jumlah pekerjaan yang harus dia lakukan.
"Ingatkan aku lagi kenapa aku setuju untuk menjadi pacarmu?" Tanpa diduga, tetapi belum diharapkan, sepasang lengan yang sudah dikenal menyelimuti pinggangnya. Jennie menggigil karena senang saat dia merasakan napas panas Jisoo di dekat telinganya.
"Karena, kamu mencintaiku dan hal-hal yang bisa aku lakukan." Dia berkata sambil tersenyum sambil menjilat telinganya. "Sekarang tolong teruskan." Dia menghirup aroma yang sangat dia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
DiversosOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx