Jennie gelisah di sofa. Dia biasanya menikmati menonton tayangan ulang Inside the Actor's Studio bersama ayahnya, tetapi pacarnya menghabiskan lebih banyak waktu di kediaman Kim akhir-akhir ini, dan sekarang Jisoo sedang mengerjakan pekerjaan rumah di meja dapur. Jennie terus mencuri pandangan padanya dari ruang tamu. Jisoo sangat cantik hari ini, pikir Jennie, dan dia tidak yakin bagaimana dia seharusnya fokus pada hal lain.
Jisoo menghela nafas dan menutup buku pelajaran. Jennie senang mendengar suara itu, senang melihatnya meletakkan buku-buku di ranselnya. Akhirnya. Itu tidak memakan waktu lama, sungguh, tetapi Jisoo tidak memulai pekerjaan rumah yang dilakukan Jennie karena dia memiliki latihan pemandu sorak setiap sore sepulang sekolah. Jennie melompat dari sofa dan berjalan ke sisi Jisoo. "Semua sudah selesai?" Dia bertanya dengan penuh harapan, tangan bergabung di belakangnya.
"Setiap bagian," kata Jisoo, menggulung bahunya dan melakukan sedikit peregangan. "Bahkan tugas tambahan."
Jennie mengangguk dan bersandar lebih dekat, berbisik sehingga hanya Jisoo yang bisa mendengarnya. "Gadis yang baik."
Jisoo membuka ritsleting ranselnya saat dia tersenyum, sedikit memerah di pipinya. "Itu hanya pekerjaan rumah," gumamnya. "Aku agak harus melakukannya."
Jennie mengangguk lagi, dengan serius. Dia masih agak baru dalam hal ini, dan dia tidak ingin kehabisan kata-kata. "Tapi kamu tidak perlu melakukan tugas tambahan," bisiknya. "aku pikir kamu telah mendapatkan hadiah. Untuk mengambil setiap kesempatan untuk memastikan nilai mu tetap pada tingkat bintang mereka saat ini."
"Oh, aku..." Jisoo mulai, memerah sepenuhnya sekarang di pipinya pada pujian dan janji Jennie.
"Baik." Dia menggigit bibirnya dan tersenyum ketika Jennie mencium pipinya.
"Ayo." Jennie mengambil ransel berat Jisoo dengan mendengus dan meraih tangan pacarnya, menuju ke tangga dan privasi kamar tidurnya. "Ayah!" Dia berteriak ke arah ruang tamu. "Jisoo dan aku akan mengerjakan lagu untuk Blackpink!"
"Oke, sayang!" Jiyong berteriak balik.
Jisoo mengangkat alisnya saat dia mengikuti Jennie ke kamarnya. "Apa kamu tidak khawatir bahwa suatu hari mereka akan menyadari bahwa kita tidak akan pernah bernyanyi setelah kamu mengatakan itu kepada mereka?"
"Tapi 'bekerja' sangat tidak jelas," kata Jennie sambil menyeringai, menutup pintu di belakang mereka. Dia menguncinya dengan klik pelan. "Kita bisa menelusuri lagu, atau bahkan berlatih langkah-langkah tarian."
Jisoo langsung pergi ke tempat tidur Jennie, memanjat dan melakukan peregangan di sisinya. Dia mengganti seragamnya menjadi kaos dan celana yoga setelah latihan, tetapi rambutnya masih dalam kuda poni yang ketat. Dia akhirnya menurunkannya, menggoyangkan rambut coklatnya yang panjang dan mengusapnya. Jisoo berhenti ketika dia menyadari Jennie hanya menatapnya, meminumnya. "Apa yang kamu lihat, ayah?" Dia berkata dengan lembut.
Jennie menarik napas, dan sepertinya penisnya sudah terkondisi dengan kata yang jatuh seperti itu dari bibir Jisoo. Dia bisa merasakan kehangatan, gairah berkumpul rendah di perutnya.
"Gadisku sangat cantik," kata Jennie. Dia bergabung dengan Jisoo di tempat tidurnya, merangkak ke arahnya, dan Jisoo dengan mudah berguling ke punggungnya saat Jennie menaikinya di pinggulnya. "Sangat cantik hari ini." Memiliki Jisoo di bawahnya seperti ini, santai, menunggu, percaya, adalah sesuatu yang tidak akan pernah dia anggap remeh. Mata Jisoo lembut saat dia menatap Jennie, tetapi ada tepi dalam napasnya. Jennie menarik rambutnya sendiri ke atas bahunya dan membungkuk, menangkap bibir Jisoo dalam sebuah ciuman.
Tangan Jisoo terbang ke pinggul Jennie dan dia mengerang ke dalam mulutnya, punggungnya melengkung sedikit, mendorong dadanya ke atas ke Jennie. Jennie menggeser berat badannya untuk memberikan kedekatan yang diinginkan Jisoo. Dia menggigit bibir bawah Jisoo, bertanya dengan sapuan lidahnya, dan bibir Jisoo berpisah, membiarkan Jennie menciumnya dalam-dalam. Lidah Jisoo meluncur ke lidahnya, dan dengungan kesenangannya yang lembut seperti musik termanis di telinga Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
عشوائيOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx