Aku sedang berbaring di sofa, menyalakan saluran di TV ku tanpa berpikir. Saat itu sudah larut, sekitar jam 11 malam, semua yang ditampilkan adalah acara bincang-bincang larut malam. aku bosan keluar dari pikiran ku dan sedikit gelisah karena aku merasa tidak nyaman di daerah bawah ku. Itu ada di sana beberapa jam yang lalu, aku pikir jika aku menonton TV aku akan menghilangkan pikiran ku dari itu.
Aku menghela nafas dan mematikan televisi, menggerakkan jari-jari ku melalui rambut dip-died sebahu ku setelah aku melemparkan remote ke sisi lain sofa. aku tidak tahan lagi.
"Jen!" aku berteriak untuk sahabat ku (dengan tunjangan/teman sekamar)
"Ya Chichu?" Dia menjawab sambil berdiri di depan sofa tempat ku sekarang duduk tegak.
Dia mengenakan celana pendek, yang memamerkan paha putih susunya, dan salah satu hoodie kebesaran ku menutupi bagian bawah celana pendeknya, membuatnya terlihat seperti dia tidak mengenakan apa pun di bawahnya. Tampaknya memiliki efek pada diriku karena aku ingin melihat apa yang bersembunyi di bawah sana.
"Sayang..." Aku memegang tangannya, "Aku terangsang.."
"Ya!" Jen berteriak saat dia menepuk tanganku "Jangan bercanda seperti itu, Chu!"
"Aku tidak! aku serius yeobeo. Lihat." aku menjawab saat aku menunjuk ke selangkangan ku.
Sebuah tonjolan terasa terbentuk.Mata Jennie membelalak "Chu~ Yang lain akan segera kembali!" Dia merengek, mengacu pada teman-teman kami yang pergi keluar untuk malam itu.
"Jen sayang~ hisap saja aku saat itu. Tolong? Aku tidak tahan lagi!" aku memohon.
"Tidak!" "Hand-job?" aku mencoba. "Tidak berarti tidak, Jisoo!!" Dia menegur.
Aku menghela nafas dalam-dalam dan bangkit dari sofa kulit untuk mengenakan jaket dan sepatuku.
"Kemana kamu akan pergi Chichu?" Dia bertanya.
"Keluar." aku jawab.
"Dan di mana 'keluar'?" Dia menginterogasi.
"Haaaah... Ke klub strip..." aku tertinggal.
"Di mana?" Dia bertanya lagi karena dia tidak bisa mendengarku dengan benar.
"Klub strip." aku bilang lebih keras kali ini. Alisnya berkerut bersama secara instan.
"Lakukan apa?" Dia menekan lebih jauh. "Untuk...uh... Perhatikan..?" aku jawab dengan ragu-ragu.
"Pembohong! Kamu mungkin akan menyewa salah satu penari telanjang untuk menjadi pelacurmu untuk malam ini!" Dia mendidih.
"Apa lagi yang harus ku lakukan?" aku bertanya, "aku belum melakukan 'itu' dalam beberapa minggu!"
"Aish! Baik!" Dia tiba-tiba berteriak. Jennie mendorongku kembali ke sofa. Dia merentangkan kakiku dan berjongkok di antara mereka, membuatku bingung.
Dia tiba-tiba mengulurkan tangan ke arah paha ku dan membuat gosokan sensual dan stroke di dekat selangkangan ku yang menyebabkan ku mengerang.
"Ugh... Jen, jangan menggodaku sayang."
Dia mengambil apa yang aku katakan di atas kapal dan melepaskan kancing jeans ku. Jennie kemudian membuka ritsleting ku. Meraih ujung jeans ku, dia menariknya ke bawah saat aku mengangkat pinggul untuk membantunya dalam tugasnya. Mengumpulkan di sekitar kaki ku, aku menendang jeans ku dan duduk kembali, memperhatikan setiap gerakan gadis ku dengan seksama.
Jennie kemudian membungkuk, mulai menjilat, menghisap dan menggigit kulit pahaku. Dia mulai turun ke arah lututku, sebelum meninggalkan jejak ciuman basah yang mengarah ke pangkal pahaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx