Jennie jarang punya pengalaman bagus di bandara.
Dengan jadwal gilanya, dia ada di dalamnya hampir setiap minggu dan tidak bisa dihindari ketika bepergian dengan salah satu idola paling populer di Korea Selatan.
Bandara praktis adalah rumah kedua bagi Jennie dan dia tahu cara berpakaian dan berkemas dengan nyaman untuknya, semuanya demi masuk dan keluar dari pemeriksaan keamanan bodoh dengan kecepatan rekor. Sayang sekali tidak semua orang seperti dia, dan, jika itu satu hal yang dibenci Jennie, itu adalah inefisiensi saat bepergian. Dia memiliki tempat untuk dikunjungi, jadwal yang harus dijaga, dan tentu saja tidak membantu bahwa-lebih sering daripada tidak-Jennie menemukan dirinya terjebak di belakang beberapa orang kurang yang tampak benar-benar terkejut ketika keamanan meminta mereka untuk mengeluarkan cairan dari tas mereka.
Apa mereka belum pernah melewati bandara sebelumnya?
Fakta bahwa dia benar-benar berharap itu adalah kasusnya, saat ini, membuatnya menyadari bahwa apa pun akan lebih baik dari ini.
Dia pikir hari ini mungkin menjadi raja dari semua pengalaman neraka saat dia duduk, sendirian, di ruang integrasi, memainkan jari-jarinya di meja logam yang keren.
Dia membalikkan pergelangan tangannya, menatap tangan yang berdetak. "Sangat fantastis,"
dia bergumam sambil terengah-engah. Satu jam. Dia punya waktu satu jam sampai pesawat itu lepas landas.Jennie sangat membenci bandara. "Maafkan aku membuatmu menunggu."
Pintu akhirnya terbuka dan Jennie menghirup aliran udara panas dan marah. Dia telah menunggu seseorang selama hampir sepuluh menit sekarang dan dia siap untuk memberikan bagian pikirannya kepada siapa pun.
Ketika sebuah tubuh akhirnya membuka pintu, Jennie sedikit terkejut.
Emosinya mati sebentar ketika dia mengharapkan petugas inspeksi menjadi wanita pemarah, menopause bahkan mungkin seorang pria berusia 40 tahun yang mesum-tetapi, sebaliknya, itu adalah seorang petugas wanita muda. Wanita itu menyapanya dengan senyum ramah, mulut tertutup dan dia tidak hanya muda, tetapi juga sangat menarik. Dia berkedip dua kali dan Jennie sedikit terpikat oleh bulu matanya yang panjang, bulu mata lentik di atas mata besar berbentuk almond dan rambut cokelat cokelat yang berputar ke dadanya. Jennie bertanya-tanya bagaimana seseorang yang secantik dia terjebak di pekerjaan seperti ini.
"Jennie Rubyjane Kim?" Petugas bertanya dengan sopan.
"Ya?" Jennie menjawab, sesaat lupa mengapa dia begitu marah sejak awal.
"Namaku Jisoo, aku akan menjadi petugas inspeksimu hari ini." Dia duduk di seberang meja logam. "Eh, rekanku apa kamu sudah menuliskannya sebagai Rj?" Dia bertanya, bingung dengan informasi yang saling bertentangan di atas kertas.
"Orang-orang memanggilku Rj, tapi Jennie adalah nama resmiku."
"Ah, begitu." Jisoo dengan rapi menumpuk tumpukan kertasnya di depannya dan meletakkan penanya sebelum dia mengalihkan perhatiannya ke wanita lain. "Jadi, apa pekerjaanmu, Nona Kim?"
"aku bepergian dengan seorang penyanyi; aku adalah manajernya."
"Hanya kalian berdua yang bepergian bersama?"
"Tidak, kami memiliki seluruh tim koordinator dan penata gaya. Ada, seperti," Jennie berhenti untuk melakukan penghitungan tubuh dalam pikirannya, "dua belas dari kita."
"Bisa kamu memberi ku nama salah satu teman perjalanan mu?"
"Lisa Manoban."
"s-sang idola?"
"Jadi, kamu pernah mendengar tentang dia?" Jennie bertindak terkejut, berharap bahwa menjatuhkan nama bosnya akan membantunya keluar dari cobaan ini lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx