Sungguh menakjubkan ketika Jennie mendapat telepon, tentang dia diterima sebagai sekretaris di KJ Corp, salah satu perusahaan terbesar di seluruh dunia. Hari pertama baik, dia bahkan membuat acara beberapa teman. Nah, Jennie itu ramah dan orang yang sosial. Rekan kerja lainnya menyukainya, terutama senyum matanya yang indah, yang hampir membunuh semua populasi laki-laki di dalam gedung. Sayangnya, dia belum bertemu dengan CEO. Dia sedikit kecewa, mungkin karena dia mendengar dari rekan kerja bahwa CEO itu seksi. Dia penasaran.
Tiga hari, dia tidak melihat CEO dan dia tidak bekerja sebagai sekretarisnya. Seorang co-worker bernama Rosé, mengatakan kepadanya bahwa Ms. Kim sedang dalam perjalanan di Jepang.
Jennie tersenyum dan mengangguk, memahami fakta bahwa Nona Kim adalah seorang pengusaha wanita penting, yang sangat sibuk.Saat itu sudah pukul 09:00 pagi dan Pak Kang menyuruhnya untuk membuat salinan beberapa dokumen. Jennie menghela nafas dan menunggu, sambil mengetuk jari-jarinya pada printer fotokopi.
"Selamat pagi, Nona Kim." Matanya membelalak saat dia mendengar nama itu dipanggil. Dia berbalik dan rahang hampir jatuh saat melihat bosnya. Kunci bergelombang pirang panjang diikat dalam sanggul yang berantakan, pinggiran menutupi wajah cantiknya. Dia mengenakan blazer tanpa, dengan blus putih longgar dan celana panjang hitam. Jennie benar-benar lupa tentang kertas-kertas itu, karena mereka jatuh ke lantai. Nona Kim berhenti berjalan dan melihat ke arah Jennie. Dia melepas kacamata Ray Ban-nya dan bertemu dengan bola bayi coklat Jennie.
"Dia adalah sekretaris barumu, Nona Kim." Pak Kang berkata.
"Clumsy, bukan?" Jisoo terkekeh, suaranya serak menjangkau telinga Jennie, yang langsung tersipu dan membungkuk untuk mengambil file. Ketika dia ingin mengambil kertas terakhir, sebuah tangan sudah melakukannya. Jisoo menyerahkan kertas itu kepada Jennie. Mata mereka sekali lagi bertemu satu sama lain. Pipi Jennie berwarna merah muda cerah, saat dia melihat lebih hati-hati ke wajah Nona Kim. Tubuh mereka begitu dekat, kurang dari satu meter, dan Jennie bisa bersumpah dia mendengar beberapa teriakan dari wanita lain di sini.
"Senang bertemu denganmu, Nona Kim." Mereka berdiri, masih melakukan kontak mata. Jennie melihat wanita itu lebih pendek darinya dan tersenyum, membungkuk sedikit. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi Jisoo memotongnya, ketika dia mendekati Jennie. Jisoo berjinjit dan berbisik di telinga Jennie.
"Temui aku di kantor kita." Mendengar kata "kita" sudah cukup untuk membuat Jennie menggigil. Jennie berbalik, dan melihat ke arah sosok Jisoo yang menghilang. Dia menelan saliva dan mengikutinya.
Begitu dia membuka pintu, dia bertemu dengan sepasang bola onyx yang menatapnya. Jennie sangat gugup, tangannya sedikit gemetar sambil memegang kertas.
Mata Jisoo sedang memindainya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jennie bisa bersumpah dia melihat seringai kecil terbentuk di bibir Jisoo.
"Meja mu ada di sana. Kamu bisa mulai bekerja sekarang." Seringai itu menghilang, digantikan dengan wajah serius dan nada lurus ke depan. Jennie berkedip sekali, dua kali, tidak mengerti bagaimana bosnya baru saja mengubah suasana hatinya. Beberapa waktu yang lalu dia semua tersenyum dan sekarang dia sangat dingin. Mengangkatnya, dia pergi ke mejanya.
Hari-hari, minggu-minggu berlalu dan sikap Jisoo sama. Jennie bahkan bertanya-tanya apakah wanita itu bipolar, tetapi tentu saja dia tidak bisa bertanya padanya. Tidak ketika wanita itu adalah bosnya. Jisoo, di sisi lain sudah membuat rencana. Sejak Jennie datang, matanya tertuju pada seluruh tubuh sekretaris. Lekukan itu, payudara itu, pantat itu. Jisoo akan selalu diam-diam menjilat bibirnya dan memeriksanya, tentu saja tanpa sepengetahuan Jennie.
Masalahnya, Jennie juga sama, tapi dia kesal dengan perubahan suasana hati dan perilaku Jisoo yang aneh.Saat Jumat malam, ketika Jennie harus tinggal bersama Jisoo untuk menyelesaikan beberapa makalah. Co-workers lainnya pergi, hanya dua yang tersisa di dalam gedung. Jisoo berhenti bekerja dan bersandar ke belakang, sedikit santai. Matanya tertuju pada Jennie, yang berusaha keras dalam pekerjaannya, dan terlihat sangat serius. Jisoo menggigit bibirnya, celananya mengencang di sekitar area selangkangannya. Tangannya tergelet di pahanya, sangat dekat dengan temannya yang membutuhkan. Matanya tertuju pada bibir montok merah Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx