Jisoo tahu itu salah.
Dia tahu dia seharusnya tidak menatap pacar saudara perempuannya seperti itu. Khususnya ketika pacarnya sendiri ada di sekelilingnya, mencium dan mengisap lehernya, mencoba untuk mendapatkan perhatiannya.
Sulit untuk mendapatkan perhatian Jisoo ketika Jennie Kim berada di ruangan yang sama sekalipun. Yang bisa dipikirkan Jisoo hanyalah bibir penuh dan tubuh panas orang Korea itu; belum lagi pelengkap di antara kedua kakinya.Kepala pemandu sorak mengerang memikirkan penis Jennie dan Lisa Manoban tersenyum lebar, mengira dialah yang menyebabkan erangan seksi itu lolos dari bibir merah muda lembut pacarnya.
"Aku bersumpah demi Tuhan jika kamu tidak berhenti melecehkan Jisoo sekarang aku akan pergi semua Lima Heights di pantatmu, Hobbit!" Kata orang Korea yang berapi-api.
Lisa mengejek dan menyilangkan lengannya. Dia membenci Jennie Kim lebih dari dia membenci daging sapi. "Baiklah, Jennie. aku sangat ragu bahwa apa yang ku lakukan atau tidak lakukan dengan pacar ku adalah urusan mu. Oleh karena itu, aku akan sangat menghargai bahwa dirimu–"
"Oh tolong, diamlah, Manoban! Aku tidak peduli jika kamu ingin bercinta satu sama lain. Dapatkan saja kamar sialan!"
Lisa hanya memutar matanya sementara Jisoo merasa tubuhnya semakin panas. Dia suka ketika Jennie bersumpah. Dia menyukai sikap keras itu. Dan seringai itu. Dan kaki-kaki yang kencang itu. Dan–
"Jisoo, apakah kamu mendengarkanku?"
Pemandu sorak akhirnya mengalihkan perhatiannya ke pacarnya yang sangat kesal. "Hah?"
Lisa menghela nafas. "Aku bilang kita harus pergi ke kamar tidurmu." Si pirang meremas paha telanjang si rambut coklat dengan lembut, memastikan dia mengerti maksudnya.
Jisoo menoleh lagi untuk melihat Jennie berpura-pura muntah pada kata-kata Lisa. Dia tidak bisa menahan senyum. Kemudian dia melihat kembali ke si pirang tinggi yang tampak seperti akan membunuh Jennie.
"Mungkin nanti, Lis." Dia mengecup bibir cemberut penari itu.
Jennie tertawa. "Ya, sepertinya kamu tidak akan mendapatkannya hari ini, monyet."
Lisa mengabaikan Jennie. "Jisoo, aku merasa perlu untuk mengingatmu bahwa sudah seminggu sejak terakhir kali kita berhubungan intim dan aku punya kebutuhan. Perlu kamu sebagai pacarku yang harus hadir."
Jisoo membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tapi Jennie lebih cepat. "Oh, demi Tuhan, Jis! Ambawa dia ke atas saja. Aku benar-benar tidak ingin mendengar tentang 'kebutuhannya'."
Chaeyoung memilih momen yang tepat untuk membuat penampilannya. Si pirang memasuki ruang tamu sambil tersenyum bahagia. "Hei Lis, hei unnie." Dia berkata melambaikan tangannya. "Hai, sayang." Dia berkata dengan suara yang jauh lebih sensual saat dia duduk di pangkuan pacarnya.
Jennie langsung menciumnya dengan penuh gairah. "Hai, sayang. Kupikir kamu tidak akan pernah sampai di sini. Ayo, mari kita naik ke atas. aku tidak tahan satu menit lagi dengan Streisand di sini."
Lisa hendak mengatakan sesuatu tetapi dia tidak punya waktu. Chaeyoung dengan cepat meraih tangan pacarnya dan kedua gadis itu berlari ke atas.
Sekarang giliran Jisoo yang merasa ingin membunuh seseorang. Dia segera meraih tangan Lisa dan menyeretnya ke tangga. "Ayolah, Lis. Mari kita berhubungan seks panas."
"ayo."
**
Jisoo sedang berbaring di kursi taman, melihat Jennie berenang.
Kedua gadis itu sendirian sejak orang tua Jisoo menghabiskan akhir pekan di Los Angeles dan Lisa dan Chaeyoung masing-masing sibuk dengan latihan menyanyi dan menari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx