Jisoo sedang dalam perjalanan keluar dari toko buku, berjuang antara buku-buku yang baru saja dia beli dan tombol tekan untuk membuka pintu ketika dia merasa jumlah buku di pelukannya berkurang. Dia berbalik untuk melihat wajah yang akrab, mengenakan jeans robek yang sudah dikenal, rambut dengan ekor kuda yang berantakan, dan kemeja hitam 'Broadway belum mati'.
"Hai Jisoo." Jennie disambut dengan senyum setengah kecil. "Biarkan aku membantumu dengan ini."
"Jennie. aku tidak pernah berpikir aku akan menemukan mu di sini, di toko buku di semua tempat."
"Terkadang aku suka membaca." Jennie mengangkat bahu saat dia mendorong pintu terbuka dengan punggungnya, memegangnya untuk Jisoo dan kemudian mengikutinya ke mobilnya.
"Tidak sebanyak kamu. Kamu banyak membaca."
Jisoo terkekeh dan membuka kunci pintu mobilnya. "Kamu manis karena membantuku dengan buku-bukuku, Jen."
"Aku-aku tidak imut! Aku badass!" Jennie bertengkar, membuat Jisoo semakin tertawa.
"Kamu baru saja membuktikan maksudku." Jisoo dengan hati-hati meletakkan buku-bukunya di bagasi dan membantingnya. "Terima kasih lagi. Bagaimana aku bisa membalas mu?"
Badass yang memproklamirkan diri itu gelisah dengan keliman bajunya. "Bagaimana dengan kencan? Kamu dan aku, malam ini." Jennie menawarkan Jisoo setengah senyum kecil, dan si rambut coklat tidak bisa membantu tetapi menemukan dia sangat imut. "Tentu, jam berapa?"
Jennie berkedip beberapa kali. "Benarkah? Kamu akan pergi berkencan denganku?"
Jisoo terkikik dan mengepakkan bulu matanya pada Jennie. "Kenapa, kamu tidak berpikir aku akan mengatakan ya?"
Dengan memerah, Jennie menundukkan kepalanya. "Yah, ya... Tapi karena kamu bilang iya, malam ini jam tujuh?"
Jisoo mengedipkan mata. "Kamu mengerti."
****
"Oh f-fuck..." Jennie berjuang untuk membuka pintu apartemennya, apa dengan bibir Jisoo menempel di lehernya, mengisap dan menggigit titik nadinya sampai bekas terbakar tertinggal. Tangan Jisoo berada di atas bajunya, jari-jari menelusuri pusarnya, garis perutnya yang kabur, dan bagian bawah payudaranya. Begitu Jennie berhasil membuka pintu, mereka tersandung masuk, Jisoo menekan Jennie ke pintu.
"Kamu merasa sangat baik..." Jisoo bergumam, kukunya berlari ke punggung Jennie saat dia menggigit dan mengisap bibirnya. "Nngh, ya Tuhan, Jennie."
Jennie merengek dan mengikis jari-jarinya ke sepotong kulit yang mengintip dari baju Jisoo saat dia mendorongnya di sofa. Jennie mencium rahang Jisoo dan mengisap lehernya saat dia menjalankan tangannya ke seluruh perutnya. Paha Jisoo menekan di antara kedua kakinya, dan erangan paling keras keluar dari tenggorokannya.
"O-oh.. Apa itu?" Jisoo bertanya sambil mendongak, bermata lebar, pada Jennie. Dia sekarang tersipu dan gagap dalam upaya untuk menemukan alasan tentang apa yang ada di celananya. Jisoo mengulurkan tangan ke bawah dan menyentuh tonjolan itu dengan tangannya yang terus-menerus. "Itu... Apa itu?"
"Nnnnngh.. Tidak ada!" Jennie merengek, mencoba menjauh. Tapi Jisoo lebih kuat. Dia meraih pinggang Jennie dan melemparkannya ke sofa dan mengangkangi paha Jennie saat dia memegangnya. Ketika Jisoo merasakannya berkedut, dia tahu persis apa itu.
"Kamu punya penis." Jisoo mencondongkan tubuh ke depan dan berbisik ke bibir Jennie, menggigitnya ketika dia merasakan Jennie menggeliat. Dia terus menggosok dan menggenggamnya, menyukai bagaimana dia bisa merasakannya menebal di tangannya. "Kamu menginginkanku, bukan, Jennie? Kamu ingin aku memasukkan penismu ke dalam diriku dan menyetubuhiku dengan sangat keras sampai kamu ejakulasi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx