Adegan seperti yang lainnya. Sampai-sampai penonton telah melihat tango ini terlalu sering untuk dihitung. Tentu saja, suara-suara keras, langkah kaki yang berat di lorong echoey menarik pandangan mereka, menarik perhatian ke dua gadis. Jennie, huffy dan rambutnya yang biasanya sempurna acak-acakan. Jisoo, bahu terangkat, pipi merah muda. Keduanya marah.Tidak ada satu pun di antara penonton yang pernah tahu sumber argumennya. Mereka jarang melakukannya. Seringkali, itu dimulai dengan pintu yang dibanting, langkah kaki yang menghentak. Berteriak, berteriak, marah terengah-engah, dan terkadang, pintu loker dibanting. Teriakan itu juga, seringkali tidak koheren. Tapi satu hal terbukti pasti: Jennie dan Jisoo pasti saling membenci. Mungkin itu ada hubungannya dengan hierarki sosial. Jisoo, kepala pemandu sorak, seorang Kim. Seorang gadis Kristen berkulit putih dan terhormat yang memerintah sekolah.
Dan kemudian Jennie dengan cara-caranya yang terlalu berprestasi, cara dagunya yang angkuh miring ke atas. Alisnya, lengkungan yang sempurna saat dia menginjak jauh dari Jisoo yang mengejarnya dengan gigi yang telanjang. Seekor serigala menguntit mangsanya dalam upaya untuk menenggelamkan giginya ke leher mangsanya untuk membungkamnya sekali dan untuk selamanya.
Mereka tidak perlu bahu melewati aliran siswa yang stabil berjalan melewati mereka karena mereka berpisah untuk membiarkan pasangan pertengkaran itu lewat. Seolah tenggelam dalam dunia kecil mereka sendiri, Jennie berbicara dengan cepat sementara Jisoo mempercepat langkahnya dalam upayanya untuk mendengarkan setiap kata yang keluar dari mulut Jennie, jika hanya untuk memberikan bantahan yang tepat dan pedas.
Jennie menginjak-injak jalannya menaiki tangga. "Setiap kali kamu berbisik di telinga Pelatih Sylvester, kamu memberdayakannya untuk melakukan lebih banyak kerusakan pada klub glee. Dan sekarang juga? Klub YG adalah semua yang kamu miliki." Dia menghadapi Jisoo di puncak pendaratan, beberapa langkah lebih tinggi dari Jisoo sehingga dia melihat ke bawah ke arah kepala pemandu sorak yang terengah-engah. "Dan jika aku jadi kamu, aku akan mengenali siapa teman sejatiku. Dan aku akan berlatih sedikit lebih banyak karena kau jelas memiliki banyak hal yang perlu kau ungkapkan."
Bahu Jisoo meninggi.
"Oh, kamu tidak tahu."
Vena di leher marmernya menjadi lebih jelas. Dia melepaskan napas, berputar-putar, dan pergi. Jennie melihatnya pergi.
Ini semua terjadi di depan penonton yang tidak sadar. Jennie melewati wajah orang-orang yang berkeliaran di sekelilingnya dengan cepat, berharap mereka percaya tindakan kecil mereka sebelum berbalik dan menaiki tangga. Dia melanjutkan sisa harinya seolah-olah semuanya normal. Dia menghadiri kelasnya dan klub YG sambil menghindari tatapan mantap dan tajam dari salah satu Kim Jisoo.
***
Tidak sampai Jennie pulang, bahunya kehilangan semua ketegangan. Begitu dia mendengar dengk pintu tertutup di belakangnya, Jennie mengeluarkan napas lembut dan penuh. Dia memperbaiki camilan untuk dirinya sendiri: sandwich selai kacang, serta keju panggang dengan irisan acar. Dia bersenandung sambil menunggu. Jantungnya, sebuah metronom dari sesuatu, berdetak sedikit lebih cepat ketika dia mendengar satu set kunci lain meluncur ke kunci pintu depan.
Masuklah Jisoo, rambutnya dengan kuncir kuda acak-acakan. Jika Sue Sylvester melihatnya dalam keadaan seperti itu, dia pasti akan dikeluarkan dari Cheerios. Dia membuang tas ranselnya ke lantai dan mengulurkan tangannya. Jennie tersenyum lembut dan memasukkan bolanya ke dalam tubuh yang sangat pas di pelukan Jisoo.
"Aku membuatkanmu camilan," gumam Jennie, wajahnya menempel pada lengkungan bahu Jisoo.
"aku tahu. aku bisa mencium bau mentega dan keju leleh dari jauhnya." Jisoo terkekeh dan meraih di belakang Jennie untuk mengambil setengah segitiga sandwich untuk mengambil gigitan besar. Jennie tetap terbungkus dalam pelukan Jisoo, menikmati suara mengunyah, gerakan kecil tubuh Jisoo, cara dia menelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx