Versi Jennie Futa
***
Senin adalah hari yang sama melelahkan dan menjengkelkan bagi Kim Jennie yang berusia 19 tahun. Dia tidak pernah menyukai sekolah, dan tidak pernah menganggapnya menarik tetapi tentu saja orang tuanya mengatakan sebaliknya. Guru mereka memberi mereka proyek untuk dilakukan. Tentu saja dia sangat frustrasi ketika melihat mitra proyeknya. Lisa Kim, gadis kutu buku kacamata besar sekolah yang tidak disukai siapa pun.
"Oi, Jen!" Jennie mengerang dan mendongak untuk melihat teman-temannya menyeringai menggoda padanya. Yeri, Sooyoung dan Seunghwan adalah teman dekatnya.
"Sepertinya kamu memiliki pasangan terbaik." Mereka tertawa dan menunjuk Lisa, yang sedang membaca buku.
"Ya, dan apa? Berhentilah menyebalkan, Soo." dia mendesis pada temannya, Sooyoung.
"Oi! Lihat siapa yang datang ke sini." Yeri menyenggol Sooyoung.
"Hah?" Jennie mendongak sekali lagi dan melihat Lisa berdiri di samping mejanya.
"Jennie-ssi, t-tentang proyek kita. k-kita bisa bertemu di r-rumah ku untuk melakukannya." Lisa gagap dan dengan gugup menyesuaikan kacamatanya.
"Ya, Oke." Jennie menghela nafas. Dia menginginkan nilai besar.
"Setelah sekolah, kita bisa pergi." Lisa berkata dan membungkuk 90 derajat, sebelum pergi dengan tergesa-gesa.
"Bahkan jika aku buta, aku bisa melihat bahwa dia menyukaimu Jennie." Yeri menyeringai.
"Aish! Choding, mau pantatmu dipukuli?" Mendengar ini, Yeri bersembunyi di belakang Seunghwan.
Sepulang sekolah, Lisa menunggu dengan sabar Jennie di luar.
Saat Jennie keluar, Lisa langsung membungkuk. "Berhenti membungkuk. Itu menyebalkan."
"Y-ya. Ayo pergi." tiba-tiba sebuah sedan hitam diparkir 5 meter dari sekolah. Sopir keluar dan membungkuk pada Lisa, sebelum membuka pintu mobil. Rahang Jennie terjatuh saat melihat.
Dia sangat bingung. Tidak pernah sepanjang hidupnya masuk ke dalam mobil seperti itu."Kamu kaya?" Dia bertanya pada Lisa, suaranya naik sedikit karena syok. Lisa tidak mengatakan apa-apa dan tersenyum sedikit.
Mobil itu perlahan berhenti di depan vila modern yang bagus dan mata Jennie melebar.
"Apa itu rumahmu?" Dia dengan tidak percaya bertanya pada Lisa. Begitu mereka melangkah keluar dari mobil, Jennie melihat sekeliling. Dia sangat terkejut dengan keindahan tempat ini. Itu menjerit kemewahan dan modernisme di mana-mana. Begitu mereka melangkah masuk, dua pelayan membungkuk.
"Selamat malam, nona muda. Nona." Lisa tersenyum dan membungkuk sedikit.
"Tidak apa-apa Clara. Dia Jennie dan kami memiliki proyek bersama." Lisa menjelaskan.
"Nona muda, ibumu datang hari ini dari AS." Wajah Lisa berbinar.
"Benarkah? Dimana ibu?" Jennie mengangkat alisnya.
"Kolam renang, nona muda." Lisa tidak membuang waktu dan berlari menuju pintu belakang, dengan Jennie tertinggal di belakangnya.
"Ya! Kemana kita akan pergi..." Suara Jennie mengikuti diam-diam pada kata terakhir. Matanya terbuka lebar dan rahang menggantung.
"Ibu!" Lisa berteriak pada wanita yang sedang berbaring di kursi santai, tidak mengenakan apa-apa selain sepasang bikini merah muda. Kunci lurus merah mengalir di atas bahunya. Matanya disembunyikan oleh sepasang kacamata hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx