Jisoo adalah seorang gadis berusia 18 tahun, tetapi dia terlahir dengan sedikit masalah. Dia dan keluarganya terkejut. Dia malu untuk hidup seperti ini, tetapi pada akhirnya diakomodasi dengan gaya hidup ini. Kakak laki-lakinya, Jiwoong berbicara dengannya tentang hal ini. Jisoo tidak pernah membiarkan rambutnya tumbuh, itu selalu pendek. Dia tidak pernah mengenakan rok atau gaun. Dia seperti tomboy. Terkadang dia berharap dia bisa memakai rok dan menjadi normal, tetapi setiap kali dia bangun tidak ada yang berubah.
Saat itu Sabtu malam dan dia ada di rumah, sendirian dengan kakaknya. Orang tua mereka tidak ada di rumah karena mereka sedang dalam perjalanan bisnis di New York.
"Jichu, apa yang kamu lakukan?" Jiwoong keluar dari dapur dengan sekantong keripik di tangannya. Dia melihat saudara perempuannya tergeletak di sofa berbentuk L, sambil menonton TV.
"Tidak ada..." Suaranya hampir tak bernyawa. Jiwoon mengangkat alis. Dia berjalan mendekat dan duduk.
"Kamu tidak bisa berbohong padaku, Kim Jisoo." Suaranya tegas. Jisoo merengek dan berguling di sofa.
"Aku-Aku tidak bisa memberitahumu." Dia menyembunyikan wajahnya. Dia merasa malu.
"Aish, anak ini." Dia meraih pergelangan kaki Jisoo dan menyeretnya lebih dekat padanya.
"Ya! "Dia berteriak dan mencoba menendangnya pergi. Jiwoon memutar matanya pada usaha saudara perempuannya yang gagal.
"Katakan saja padaku."
"Oke, oke. Biarkan aku pergi!" Dia menyeringai dengan kemenangan. Jisoo mengacak-acak rambut pepero pendeknya dan menghela nafas, duduk di sofa di samping kakaknya. Jiwoong memberinya seluruh perhatian. Jisoo menelan saliva.
"A-Aku punya beberapa mimpi basah dan aku bangun setiap pagi, merasa panas dan... keras." Hening sesaat. Dia menatap adiknya sebelum tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.
"Ya ampun! Kamu sudah berusia 18 tahun Kim Jisoo." Wajahnya menepuk tangannya sendiri.
"Sudah normal bagi hormon mu untuk dipicu. aku ingin tahu kapan kamu akan membiarkan diri mu tumbuh secara mental, dan tidak hanya secara fisik."
Jisoo memberinya tatapan sebelum menendang tulang keringnya dengan keras. Jiwoon mengerang dan memelototi adik perempuannya.
Anak bodoh ini, aku akan membuatnya berhenti bertingkah seperti dia berusia 6 tahun.
Dan begitu juga dia melakukannya.
***
Jiwoong menarik napas dalam-dalam sebelum masuk ke dalam gedung. Itu adalah agen pendamping.
"Halo, apa yang bisa aku bantu?" Seorang wanita bertanya.
"Maukah kamu menunjukkan kepada ku daftar pendamping wanita." Wanita itu tersenyum sebelum mengeluarkan buku.
"Kamu bisa memilih. Yang bertanda merah sudah diambil." Jiwoong menelan saliva dan membalik halaman dengan gadis-gadis muda yang cantik, berusia dua puluhan dan melakukan pose provokatif. Matanya berhenti pada si rambut coklat yang menakjubkan. Dia, dirinya sendiri, sudah mulai panas. Kakaknya tidak bisa menahan kecantikan seperti itu.
"Yang ini." Wanita itu menganggukkan kepalanya. Jiwoong membayar pendamping dan mengatur waktu untuk pertemuan, dan hampir tetap tanpa uang. Dia menghela nafas dalam-dalam. Sekarang yang harus dia lakukan hanyalah menyewa kamar hotel.
"Ummm, bisa aku bertemu dengannya?" Dia bertanya, berusaha untuk tidak terdengar gugup.
"Ya, tentu saja. Ini kamar 09." Jiwoong membungkuk dan berterima kasih kepada wanita itu. Dia kemudian melanjutkan untuk mencari kamar 09.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
De TodoOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx