Jisoo adalah adik perempuan Jennie yang imut, yang secara tidak sengaja terlahir dengan alat kelamin laki-laki. Karena ini orang tua mereka menyembunyikan Jisoo yang malang dari dunia yang penuh dengan kebencian. Mereka tidak pernah ingin orang membenci putri kecil mereka hanya karena dia. Sejak awal Jisoo tidak normal dan perilakunya sepertinya laki-laki, bukan perempuan. Dia selalu bermain dengan robot dan mobil, kebalikan dari kakak perempuannya Jennie yang merupakan lambang girly. Jadi orang tua mereka memutuskan untuk menyembunyikan fakta tentang putri kecil mereka sebagai seorang gadis. Jennie sebagai kakak perempuan, selalu melindungi adik perempuannya. Ketika Jisoo dibully oleh anak-anak lain, Jennie akan melindunginya. Jisoo semakin menyukai Jennie dan mereka menjadi tidak terpisahkan. Meskipun Jennie dengan dua tahun lebih tua darinya, mereka dari TK sampai SMP di kelas yang sama. Dan sekarang di SMA orang tua memutuskan untuk menempatkan Jisoo di kelas yang sama dengan Jennie lagi, tapi kali ini Jisoo menjadi orang yang melindungi kakak perempuannya.
Hari ini adalah hari kedua SMA dan Jennie langsung berteman. Dia cantik, ceria dan semua orang menyukainya. siapa yang tidak akan mencintainya. Guru memasuki kelas dan meletakkan bukunya di atas meja.
"Selamat pagi, semuanya. perkenalkan nama Saya Kim Yuna dan aku akan mulai sekarang, guru matematika mu. Karena ini hari kedua, aku akan membiarkannya mudah. Hari ini kita juga memiliki murid baru." Guru berbicara. Jennie tersenyum. mengetahui itu adalah adik perempuannya. Pintu terbuka dan di dalam melangkah sosok dengan rambut pepero pendek, diikat menjadi kuncir kuda kecil, dan mengenakan seragam pria sekolah.
"Halo, nama ku Jason Kim. Senang bertemu kalian." Orang tua Jisoo menambahkan nama lain untuk Jisoo, yang merupakan nama anak laki-laki, menyembunyikan kecurigaan tentang jenis kelaminnya.
Ada beberapa teriakan di dalam kelas karena beberapa gadis menyukai wanita baru yang seksi. Jennie terkekeh melihat bagaimana gadis-gadis itu pada dasarnya menjadi gay atas adik perempuannya, tanpa sadar tentu saja. Lisa yang duduk di meja yang sama dengan Jennie, dan yang merupakan sahabatnya, menyeringai.
"Oke, Tuan Kim. kamu dapat duduk di samping-" Nyonya Kim tidak bisa menyelesaikannya saat Lisa mengangkat tangannya, menyeret semua perhatian padanya.
"Ya, Nona?"
"Lisa Manoban." dia berdiri dan membungkuk. "Dia bisa duduk di sini." Lisa menambahkan.
Jisoo tidak memperhatikan saat dia praktis menatap Jennie, kakak perempuannya."Oke kalau begitu. Tenang dan mari kita mulai pembelajaran. aku ingin semua orang berbicara sedikit tentang diri mereka sendiri." Jisoo kemudian menatap Lisa dan tersenyum malu-malu. Dia kemudian melanjutkan menuju meja. Begitu dia ada di sana, dia meletakkan tasnya dan duduk di kursi. Karena sekarang tempatnya diambil, dia harus duduk di sebelah kutu buku sekolah. Park Chaeyoung, seorang gadis pemalu berkulit cokelat dengan rambut hitam legam dan kacamata kutu buku.
"Hei." dia duduk dan melambai. Chaeyoung memandang gadis cantik itu dan tersipu gila, tidak percaya Lisa sedang duduk di sebelahnya.
"Kita adalah teman meja sekarang." Lisa memberi Chaeyoung salah satu senyum manisnya, membuat yang terakhir memerah lebih jauh.
"Hei Jichu." Mata Jennie tersenyum ke arah Jisoo, yang wajahnya kosong. Jisoo adalah tipe yang diam sedangkan Jennie berisik.
"Hai noona." Yup, Jisoo sudah belajar memanggil Jennie noona, padahal keduanya perempuan dalam beberapa cara atau lainnya. Jennie menerimanya tentu saja. Kelas berakhir dengan cepat dan banyak gadis berkumpul di sekitar mejanya.
"Hai Jason oppa." Salah satu gadis berbicara dengan aegyo. Tentu saja tidak ada satupun dari mereka yang menarik perhatian Jisoo. Hanya satu gadis yang melakukannya, dan itu adalah Jennie Kim, kakak perempuannya. Semua yang Jennie lakukan sempurna di matanya. Jennie sempurna dalam segala hal. Jisoo tahu ini adalah dosa, jatuh cinta dengan darah mu terkait, dengan anggota keluarga mu. Dia tidak menyukai kata inses itu sendiri. Tapi dia tidak bisa berhenti menatap dan memikirkannya. Mereka selalu bersama dan cintanya pada Jennie tumbuh setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
De TodoOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx