🐺BAB 05 : Mencuri Alpha

257 41 1
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading


°
°
°
°

Taehyung tiba di studio Yoongi tiga puluh menit sebelum makan siang dan pria pucat itu mengucapkan terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung tiba di studio Yoongi tiga puluh menit sebelum makan siang dan pria pucat itu mengucapkan terima kasih.

"Oh iya, saat aku tiba di gedungmu, hyung" Taehyung berbicara setelah duduk di sofa coklat hyungnya."Ada seorang pemuda yang mendekatiku lalu menanyakan pertanyaan-pertanyaan aneh" kata Taehyung dan hal itu menarik perhatian pria berambut hitam legam tersebut.

"Pemuda? Itu sungguh aneh dan kau bilang dia menanyakan pertanyaan aneh padamu?" Yoongi memutar kursinya lalu menatap adik tirinya itu.

"Beneran hyung! Tingginya kira-kira segini, lebih tinggian aku" Taehyung mengangkat tangannya sedikit."Pipinya seperti kue mochi yang pernah kumakan, juga warna rambutnya merah jambu. Senang rasanya sekarang aku—"

"Sudah kubilang padamu untuk menjauh darinya!" seru Yoongi yang kesal.

"Menjauh?! Dia yang mendekatiku hyung!" Taehyung mencela dan alpha Yoongi bergidik membayangkan si pinkie itu mendekati adiknya.

"Hanya saja, jangan mendekatinya, Tae"

"Tidak akan, lagian aku melihat pria besar berambut biru itu benar-benar menyeramkan saat dia mendatangiku. Kalau di pikir-pikir mereka bersaudara"

"Dia adalah alpha-nya, Tae. Park Chanyeol yang kuat" kata Yoongi sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Jadi, dia yang si rambut jambu itu yang mengantarkan kue?" Taehyung bertanya dengan sebelah alis terangkat."Dia menghampiriku dan bertanya kenapa aku keluar dari mobilmu" si Kim tertawa mengingat betapa lucunya tingkah si manis yang sedang marah itu."Astaga, dia sangat imut" ia menghela napas gemas.

Yoongi tidak berkata apa-apa, serigalanya merasa kecewa dan sedih. Ia kesal pada dirinya sendiri karena begitu pemalu serta berpikiran sederhana.

Apalagi adiknya itu menyebut Jimin 'sangat imut'. Entah kenapa ada rasa aneh di dadanya.

Yoongi mematikan komputernya lalu mengambil ransel, Taehyung kemudian mengikutinya hingga mereka berada di luar ruang kerja pria pucat itu. Dua bersaudara itu berjalan masuk menuju lift saat pintu itu terbuka.

"Yoongi hyung" yang termuda memanggil."Apa kau merasa sedih?" tanya Taehyung dan Yoongi menatapnya.

"Kenapa kau mengatakan itu?"

"Feromon-mu, hyung. Bau feromon-mu seperti alpha yang putus asa" Taehyung memegang bahu hyungnya dan menepuknya pelan."Tenanglah, hyung. Aku ada disini untuk melindungimu"

"Dan itu masalahnya, Tae. Aku yang seharusnya melindungimu dan menjagamu, bukan kau"

Ting!

Mereka keluar dari lift dan melangkah menuju tempat parkir yang dimana Namjoon sudah menunggu kakak-beradik itu untuk pergi makan siang bersama.

Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang