🐺BAB 17 : Nyonya Min

226 31 2
                                    

⚠︎— Warning! 🔞 (keluar kalau jijik ya:3)

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading


°
°
°
°

Min Yoongi tahu itu salah, membiarkan Jimin mengambil kendali adalah salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi tahu itu salah, membiarkan Jimin mengambil kendali adalah salah. Tapi ini rasanya sangat nikmat.

"J-Jimin, sayang" desak sang alpha dengan napas yang sesak saat ia merasakan lidah omega-nya turun ke dagunya hingga dia mencapai jakun yang dia gigit kecil, menimbulkan erangan rendah dari pria pucat itu.

"Oh, hyung~" Jimin mulai menggesekkan bokongnya pada bagian kejantanan kekasihnya itu, membuat Yoongi mengerang lagi.

"Jimin, t-tidak. Kita harus— aghh~" Jimin menggerakkan pinggulnya seperti berputar-putar untuk memancing Yoongi yang merasuki tubuhnya."Ayolah, sayang. Bangunlah sekarang dan aku janji padamu— aghh!" si manis dengan senyuman lucu di bibirnya itu, sengaja ia meletakkan tangannya pada sebuah tonjolan di bagian bawah sang alpha yang semakin membesar.

"Sedikit saja~" Jimin mulai melompat-lompat kecil yang membuat lelaki yang lebih tua itu semakin berkeringat."Aku janji akan menjadi anak baik jika kau memberikan apa yang kuinginkan~"

Si manis tersenyum ketika Yoongi menghentikan gerakannya, dia meletakkan tangan besarnya yang pucat berada di paha sang omega yang terlihat putih dan mulus.

Yoongi berusaha mengatur napasnya sambil matanya terpejam. Jimin pun mendekati wajahnya untuk mencium bibir alpha-nya dengan bibir tebalnya itu, merasakannya begitu dekat, Yoongi hanya bisa mengambil bibir bawah Jimin di antara giginya, membuat si manis tertawa pelan sambil menjilat lembut permukaan merah muda itu. Lalu bibir keduanya saling melumat dengan perlahan.

Kemudian tautan keduanya terlepas dengan sebuah benang saliva yang menjuntai hingga jatuh di dagu keduanya. Bibir mereka berkilau.

"Kenapa aku selalu membiarkanmu menang?" pria pucat itu bertanya sambil mengusap sensual di sepanjang paha sekal si pinkie.

"Karena kau baik, hyung~"

Yoongi tersenyum lalu mendekatkan tangan kanannya ke belakang leher Jimin, mendekatkannya hingga ia merasakan dadanya menekan dada sang omega. Pria pucat itu mengambil lututnya, menarik bokong Jimin agar bisa semakin merasakan kejantanannya.

Si manis mendesah lalu ia berdiri, memegang pinggiran kemejanya dan menyikapnya ke atas untuk melepas kemeja birunya itu, Yoongi bangun dan mencium dada Jimin sambil menekan belakang pinggang rampingnya itu. Ia turun ke nipple merah muda omega-nya yang sudah mengeras lalu menjulurkan lidahnya ke nipple bagian kanan si manis. Sang alpha menurunkan tangannya sampai ia merasakan tepi dari celana dalam pemuda manis itu.

Yoongi tersenyum dan Jimin mengerang.

"Apa kau akan melakukannya padaku?" tanya Jimin sambil tersenyum miring dengan bibir bawahnya ia gigit dengan menggoda saat menyelesaikan kalimat yang di telinga Yoongi— terdengar erotis daripada polos.

Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang