Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
∘
°
°
°
°Yoongi duduk di sofanya setelah sehabis mandi, serigalanya sudah merasa lebih baik dan Yoongi menyukainya. Ia berpikir bahwa adiknya itu telah pergi bersama Chanyeol entah kemana dan itu sedikit mengganggunya sedari tadi, tapi setelah memikirkannya Yoongi pikir bahwa Taehyung bebas memiliki teman yang dia pilih.
Saat ini sudah hampir pukul enam sore dan matahari mulai terbenam di balik gedung-gedung di Seoul. Yoongi melangkah ke kamarnya, ia melihat di tempat tidurnya ada ransel hitam miliknya disana dan begitu ia melihatnya, ia melangkah cepat masuk ke dalam kamarnya dan mengambil kotak hitamnya yang berisikan sebuah teropong termahal di toko tersebut.
Yoongi harus menghindari dari pertanyaan-pertanyaan yang datang dari adiknya maupun sahabatnya tentang mengapa dirinya menginginkan teropong tersebut, bukan berarti ia akan mengakui bahwa ia ingin memata-matai omega cantik di gedung seberangnya. Ia pun mengeluarkan teropong itu dari dalam kotaknya, teropong tersebut berwarna hitam dengan jarak yang ingin dilihatnya, asalkan tidak melebihi enam kilometer.
Yoongi berjalan ke balkonnya dengan memegang teropong di tangan kanannya, duduk di kursi seperti biasanya lalu mengarahkan pandangannya ke jendela tetangganya yang berambut pinkie, tapi meskipun tirainya terbuka lebar ia tidak bisa melihat omega dimanapun. Ia meletakkan teropong di depan matanya dan melihat lebih dekat ke jendela tetangganya, tapi si manis tetap tidak muncul.
Ting nong~
Lelaki berambut hitam legam itu nyaris terjatuh dari balkonnya saat mendengar bel apartementnya berbunyi. Ia mendengus karena mengira itu pasti Taehyung yang sudah pulang sehabis bersama alpha-nya Jimin itu.
Ting nong~
Suara bel itu kembali berbunyi lagi untuk menyadarkannya, ia bergegas menyembunyikan teropong itu yang di belinya di belakang kursi lalu melangkah menuju pintu apartnya.
Cklek—
"Yoongi hyung!" Jimin si manis muncul di depannya dengan senyuman super manis sambil membawakan kotak makan berwarna merah muda di tangannya."Bolehkah aku masuk?"
"Y-Ya, tentu saja" Yoongi mempersilahkan Jimin masuk ke dalam apartementnya.
"Kau sendirian?" tanya Jimin sambil berjalan dengan percaya diri menuju ruang tamu apartemen Yoongi dan duduk di salah satu sofa yang lebih kecil.
"Uhm— ya, benar. Apa yang membawamu kesini?" Yoongi bertanya sambil duduk di sofa yang lain.
"Itu... Aku..." Jimin menundukkan kepalanya karena malu."Aku datang kesini untuk meminta maaf, hyung"
"Meminta maaf? Padaku?"
"B-Bukan padamu! T-Tapi pada lelaki yang keluar dari mobilmu pagi itu. Aku rasa... A-Aku telah menyinggung perasaannya dan d-dia pantas meminta maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔
Storie d'amore[END] Taehyung sedang mencari omega untuk hyungnya- Yoongi agar menghabiskan waktu rut-nya nanti. ʚ Alpha | Yoongi ʚ Omega | Jimin ʚ Omegaverse ʚ M-preg ⚠︎ (jijik? Gak usah dibaca) ʚ Dan pasangan lainnya --𝘐𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘳𝘦𝘢 𝘱𝘦𝘤𝘪𝘯�...