Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
∘
°
°
°
°"Jadi..." si manis memulai berbicara."Apa menurutmu aku dan Chanyeol hyung adalah pasangan, begitu?" tanya Jimin dengan raut anehnya.
"Kau berbau seperti dia soalnya" jawab sang alpha, warna peach muda itu menghiasi pipinya.
"Ya.. Ya, tapi bukankah aku terlalu kecil untuknya?" kata Jimin dengan kekehan gelinya, ia kemudian mengaitkan jemarinya dengan jemari sang alpha.
"Dia terlalu tua, tapi entahlah" Yoongi mengedipkan bahunya dan Jimin berbaring di sofa, lalu meraih pipi kanan sang alpha untuk mencium pipinya.
"Chanyeol hyung sembilan tahun lebih tua dariku, hyung" ucap Jimin sambil mengusap pipi pria pucat itu.
"A-Aku juga lebih tua darimu" kata Yoongi pelan, pipinya merona karena malu.
"Tidak masalah kok" si manis mencium pipi pria pucat itu sekali lagi dan kemudian menutupi dirinya dengan selimut bergambar kumamon milik Yoongi.
Tepat tiga jam sebelumnya, Jimin meminta alpha pucat itu untuk menonton film yang paling romantis dan melankolis. Yoongi menyetujuinya lalu mereka pun memutuskan duduk di sofa saja adalah hal yang paling pas! Ditambah lagi, agar Jimin bisa—sesekali— lebih dekat dengannya. Sang omega menaikan kakinya di atas paha Yoongi, dan pria pucat berambut hitam legam itu meremas paha si pinkie.
Film tersebut akhirnya telah selesai, dan Yoongi masih meremas paha sang omega— yang membiarkan sang alpha melakukan segalanya untuknya.
"Aku harus pulang kerumah, hyung" ucap Jimin sambil melihat jam di dinding.
"Tinggalah disini lebih lama lagi.." kata Yoongi yang sudah melepas tangannya dari si pinkie.
"Aku akan datang lebih awal besok untuk sarapan" kata Jimin setelah melepas selimutnya dan bangun dari sofa.
"Besok aku harus ke studio" tambah Yoongi dengan suara pelan, ia mengikuti Jimin yang berjalan menuju pintu depan.
"Bagaimana kalau kita bertemu untuk makan malam nanti?" kata Jimin sambil membalikkan tubuhnya untuk menghadap Yoongi.
"I-Itu.. Boleh saja" Yoongi merespon perlahan, ia tidak bisa berhenti untuk melihat senyuman sang omega yang sangat manis.
"Baiklah! Sampai jumpa besok~!"
Chup~
Jimin meninggalkan ciuman di hidung sang alpha dan itu membuat dia merasakan tubuhnya merinding serta kedua tangannya gemetar.
Pada akhirnya, Jimin akan membuat pria pucat itu terkena serangan jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔
Roman d'amour[END] Taehyung sedang mencari omega untuk hyungnya- Yoongi agar menghabiskan waktu rut-nya nanti. ʚ Alpha | Yoongi ʚ Omega | Jimin ʚ Omegaverse ʚ M-preg ⚠︎ (jijik? Gak usah dibaca) ʚ Dan pasangan lainnya --𝘐𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘳𝘦𝘢 𝘱𝘦𝘤𝘪𝘯�...