🐺BAB 16 : Shin Daehyo

232 27 0
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading


°
°
°
°

Taehyung dengan serius memikirkan apa yang telah berubah sejak ia tiba di Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dengan serius memikirkan apa yang telah berubah sejak ia tiba di Seoul. Ia menatap hyungnya itu yang duduk di kursi ruang tamu sambil menyisir rambut jambu Jimin, sedangkan dia sibuk mengetik pesan di ponselnya sambil menikmati rambutnya di sisir oleh hyungnya itu.

Pemuda tan itu bertanya-tanya apa yang telah dilakukan omega itu sampai mampu melunakkan batu karang yang dimiliki Yoongi di hatinya, ia ingin tahu apa yang harus ia lakukan untuk menenangkan hati seseorang...

"Jimin, aku harus ke kamar mandi" ucap Yoongi setelah selesai menyisir rambut sang omega dan Jimin bahkan tidak menganggapnya penting, lebih penting adalah ponselnya."Jimin, ayo bangun dulu" ia mencoba mengangkatnya, tapi yang ada hanya mendapatkan sebuah rengekan tak suka dari omega."Astaga, Jimin..." Yoongi mengeluh dan Jimin tersenyum penuh kemenangan, si manis pun duduk di sofa untuk memberi Yoongi cukup ruang supaya bangun. Lalu ketika sang alpha sudah mulai melangkah pergi, pemuda manis itu membaringkan tubuhnya di atas sofa empuk tersebut.

"Psstt! Jimin" panggil Taehyung dengan bisikan, tetapi gagal menarik perhatian omega hyungnya itu."Woi kuda poni! Aku sedang berbicara denganmu" ia berdiri disana sambil mengambil ponsel itu dari tangan Jimin.

"Yoongi hyung~" adu Jimin sambil berteriak menggemaskan dan kemudian pria berambut hitam legam itu datang menghampiri mereka.

"Taehyung! Jangan ganggu Jimin" tegur Yoongi pada adiknya itu sambil berkacak pinggang.

"Aku kan hanya ingin berbicara dengannya! Dan karena aku mengambil ponselnya ini, ia tidak meresponku. Jadi aku gemas" Taehyung mendengus lalu melemparkan ponsel itu kembali ke pemiliknya.

"Itu benar, Jimin. Kau bilang kau ingin menghabiskan waktu bersamaku sebelum kembali ke kelas dan kau berbaring disini tetapi malah mengabaikan film milikmu yang kau bawa sendiri" Jimin menatap Yoongi dengan mata memelas dan alpha itu mendekatinya untuk memeluk sang omega.

"Maaf, Kookie sedang tidak enak badan akhir-akhir ini dan aku hanya mencoba menghiburnya sedikit" Taehyung yang mendengar itu entah kenapa tubuhnya merasa cemas dan mau tak mau ia merasa bersalah atas apa yang terjadi pada omega itu karenanya.

"Um... A-Aku pikir... Aku ingin berbicara d-dengannya" Jimin menatapnya dari atas hingga ke bawah, mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada pemuda berkulit tan itu.

"Sepertinya aku bisa menyuruhnya datang kesini, bukan?" Jimin menatap Yoongi dan begitu pria pucat itu menganggukkan kepalanya tanda setuju, Jimin mengambil ponselnya untuk menghubungi nomor sahabatnya.

"Jangan brengsek, Taehyung. Ingat itu" peringat Yoongi sambil menepuk pundaknya. Ia kemudian tak sengaja melihat pinggul Jimin yang bergerak seksi kesana kemari di area dapurnya tersebut.

Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang