Yoongi bangun terlalu pagi di jam segini, malam sebelumnya ia tidak bisa tidur nyenyak sama sekali. Omega kecil si rambut pinkie itu menganggu mimpinya yang menyebabkan ia terbangun beberapa kali di pagi hari dengan bermandikan keringat. Itu belum pernah terjadi padanya sebelumnya, kenapa?
Yoongi beranjak dari tempat tidurnya, melangkah malas menuju kamar mandi seraya mengambil handuknya di gantung samping dinding. Selang dari 12 menit kemudian akhirnya ia keluar dengan wajahnya yang segar, ia berganti pakaian untuk bekerja dan hendak meninggalkan apartemennya. Namun, ia tertegun diikuti sebuah feromon blackberry? Membuatnya berhenti melangkah tiba-tiba. Feromon itu meresap masuk ke hidungnya dan ia tidak begitu yakin ingin meninggalkan apartemennya hanya untuk bertemu omega itu karena baunya yang menyengat bisa meresap ke dalam pakaiannya.
Yoongi mengintip melalui dari kenop pintu lalu matanya membelalak lebar dari yang ia bayangkan. Alpha-nya mengeram tak suka dan tiba-tiba ia merasa kesal, karena bagaimana mungkin alpha yang ia lihat di sebelah omega pinkie itu mencium di luar apartemen? Bahkan si pinkie pun memiliki tanda feromon lain disana.
Bruk!
Yoongi terjatuh terduduk di sofa, ia benar-benar marah, jika ia bukan seorang pengecut begini pasti ia sudah menghadapi pria jangkung berambut biru laut itu, tetapi tidak. Min Yoongi adalah alpha paling pengecut di dunia ini. Bayangan Jimin terlintas di benaknya, ia sedih dan menangisi alpha bodoh ini membuat hatinya sedikit berdebar.
"Lupakan saja" ia berbicara kepada serigala batinnya yang merasa sedih dan kecewa itu."Kita bahkan tidak pantas di sebut 'alpha'"
Ia menghela napas berat dengan raut sedih, ia bersandar di sofa dan mengambil ponselnya untuk menelpon temannya, Namjoon.
"Ada apa kawan?" tanya Namjoon di sebrang telepon.
"Apa kabar, Namjoon..?" Yoongi bertanya dengan suara putus asa.
"Hei? Sesuatu terjadi?" dia bertanya khawatir."Suaramu terdengar sedih, bro"
"Aku.." ia menghela napas."Aku merasa tidak enak badan hari ini, bisakah kau datang kesini?"
"Baiklah, tentu kawan. Aku akan datang menemuimu nanti, oke?" Yoongi bergumam sambil mengangguk seolah Namjoon dapat melihatnya.
"Sampai jumpa"
Pip.
Alpha berambut hitam legam itu tiba-tiba merasakan sesak di dadanya saat ia memikirkan Jimin lagi. Omega cantik itu tidak pantas dibodohi seperti ini.
Bau feromon alpha dan omega itu telah menghilang beberapa menit lalu dan ia serta serigalanya masih sedih, hampir menangis malahan.
"Mengapa, mengapa memiliki omega yang begitu cantik, apakah dia..." lirih Yoongi ketika ia mengulangi apa yang ia katakan dalam pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔
Storie d'amore[END] Taehyung sedang mencari omega untuk hyungnya- Yoongi agar menghabiskan waktu rut-nya nanti. ʚ Alpha | Yoongi ʚ Omega | Jimin ʚ Omegaverse ʚ M-preg ⚠︎ (jijik? Gak usah dibaca) ʚ Dan pasangan lainnya --𝘐𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘳𝘦𝘢 𝘱𝘦𝘤𝘪𝘯�...