🐺BAB 09 : Dia Bukan Alpha-ku

235 39 1
                                    

Jimin berlari keluar dari kamarnya lalu dengan cepat membuka pintu itu, di sana ia mendapati alpha pucat tepat di depannya dengan alis menukik tajam sambil menyilangkan kedua tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin berlari keluar dari kamarnya lalu dengan cepat membuka pintu itu, di sana ia mendapati alpha pucat tepat di depannya dengan alis menukik tajam sambil menyilangkan kedua tangannya.

"Hyung!" sapa Jimin dengan semangat."Senang rasanya kau disi—"

"Aku mencari adik kurang ajar itu, apa dia masih disini?" tanya Yoongi cepat.

"O-Oh.." Jimin merasa murung."Dia tidak mau pulang, katanya... Dia sibuk"

"Jimin..." sang alpha menyebutnya dan omega manis itu merasa kecil di hadapan sang alpha.

"Err.. I-Itu— kenapa kita tidak jalan-jalan saja?" si manis mendekati Yoongi lalu mengaitkan lengannya dengan lengan pria yang lebih tua, berusaha untuk mengalihkan topik.

"Tidak bisa, Jimin. Aku datang kesini karena adikku itu melakukan hal yang tidak pantas untukmu dan—"

"K-Kami tidak melakukan apapun!" Jimin menjelaskan dengan cepat."Aku hanya membantunya dengan... Sesuatu"

"Dengan apa?" Yoongi bertanya dengan sebelah alisnya terangkat seraya memasukkan kedua tangannya itu di saku celananya.

"D-Dengan... Make up! I-Iya itu! Ayolah hyung kita jalan-jalan~"

"Tidak dulu, aku—"

Yoongi terhenti saat ia membuka pintu apartement Jimin lebar-lebar, kemudian tatapannya horor melihat adiknya disana duduk di sofa ruang tamu dengan seorang lelaki montok yang berada di atas pangkuan adiknya— sedang melahap habis bibir lelaki itu.

"Kim Taehyung!!" pria pucat itu berseru dengan suara beratnya.

"Ehm? Ada apa hyu— ASTAGA JUNGKOOK?!" Jimin berteriak dengan wajah syok.

"Uh— apa?" si Kim berbicara dengan suara serak.

"'Apa' kau bilang?! Lihat dirimu Kim!" kesal Yoongi yang tampak terlihat gerah melihat adengan itu.

"H-Hyung, ayo kita keluar saja" Jimin berbicara lembut dengan wajah gugupnya sambil menarik pelan lengan jaket kulit yang dikenakan alpha itu.

Yoongi menghela napas dan meninggalkan apartement diikuti Jimin yang jelas-jelas khawatir. Saat mereka sampai di lift, Yoongi tiba di pintu masuk gedung tersebut. Dirinya bertanya-tanya penyakit apa yang di derita adiknya itu, melihat Taehyung selalu berganti-ganti omega manapun, apalagi tidur bersama dengan omega berbeda-beda membuatnya merasa ingin sekali mencekik leher adiknya itu sampai remuk.

"Yoongi hyung.." Jimin memanggil Yoongi, karena dia mulai mengeluarkan feromon yang membuatnya pusing.

"Kenapa?" ia berbalik dan Jimin merasa kecil saat ini, lalu sesuatu di dalam diri Yoongi untuk mendekati pemuda manis itu."Apakah kau ingin melanjutkan jalan-jalan ini?" tanya Yoongi sambil menyentuh rambut halus si pinkie itu.

Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang