"Hm, coba aku pikirkan dulu" ucap Namjoon sambil berpikir seraya mengusap dagunya layaknya seperti seorang detektif."Jimin memintamu untuk mengajak Yoongi berkencan dengannya, tapi kau akhirnya malah meniduri sahabatnya Jimin di ranjangnya" jelas Namjoon sambil tersenyum aneh.
"Hyung! Apa yang telah aku lakukan?!" Taehyung mengitari ruang tamu apartement Namjoon.
"Sekarang, dimana lelaki yang kau tiduri itu?" omega berbahu lebar yang terlihat cantik itu datang dari arah dapur sambil membawa nampan berisi tiga cangkir coklat panas dengan marshmallow.
"Itu dia masalahnya. Kami berdua tertidur— tetapi saat aku terbangun dia sudah tidak ada di apartement Jimin" kata sang alpha yang tampak kesal dicampur kecewa.
"Lalu, apa yang terjadi pada Yoongi dan Jimin?" tanya omega itu lagi.
"Aku tidak tau, hyung. Dia belum meneleponku, dan aku datang kesini untuk bermalam sementara karena Yoongi hyung pasti akan marah dan memukulku atau bahkan memberitahu ibu tentang..." Taehyung menghela napas gusar."Pokoknya! Masalah utamanya adalah; beraninya dia pergi tanpa memberitahuku!?"
Pasangan itu saling bertukar pandang dan akhirnya mereka setuju untuk memberi alpha tan itu tempat berlindung untuk malam ini.
Sementara itu Park Chanyeol sudah pulang ke apartementnya yang ia tinggali bersama adik manisnya itu. Ia begitu lelah bekerja sebagai bosnya di kantor pemerintah yang memperkerjakan para alpha tersebut.
Begitu ia memasuki ruang tamu, ia mengendus bau menyengat di indra penciumannya.
"B-Bau ini" Chanyeol tercekat lalu ia berlari cepat menuju kamar adiknya.
Brak!!
Chanyeol melihat sekeliling ruang kamar milik adiknya itu, namun ternyata tidak ada satupun orang disana. Ia keluar dari kamar adiknya sambil berlari menuju ranselnya yang terjatuh di bawah lantai, mengeluarkan ponselnya untuk segera menelpon si bungsu Park.
"Halo, Chanie?"
"Park Jimin! Dimana kau?!" tanya Chanyeol dengan marah.
"Hyung, tenanglah. Apa terjadi sesuatu?" Jimin bertanya dengan suara menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔
Romance[END] Taehyung sedang mencari omega untuk hyungnya- Yoongi agar menghabiskan waktu rut-nya nanti. ʚ Alpha | Yoongi ʚ Omega | Jimin ʚ Omegaverse ʚ M-preg ⚠︎ (jijik? Gak usah dibaca) ʚ Dan pasangan lainnya --𝘐𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘳𝘦𝘢 𝘱𝘦𝘤𝘪𝘯�...