Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
∘
°
°
°
°Yoongi terbangun dengan rasa malas yang semakin bertambah, pikirannya terjaga namun mata sipitnya tak mau terbuka. Ia menguap lalu meringkuk ke kanan, lebih melindungi dirinya dengan selimut tebal lembutnya, ia tersenyum. Alpha Yoongi merasa puas, bahagia dan bangga telah menyenangkan hati sang omega, tapi ia tahu itu hanya masalah waktu sebelum hal seperti itu terjadi. Ia menghela napas ketika feromon Jimin mencapai hidungnya.
"Ayo keluar hyung! Sarapan sudah siap" Jimin menarik kedua tangan alpha-nya untuk berhenti membuang-buang waktu mencium bantal yang dipeluknya.
"Nanti saja..." Yoongi berucap dengan suara berat, suaranya terdengar malas."Aku sedang tidak mood untuk sarapan, Jiminie..."
"Oh ayolah, aku butuh waktu dua jam untuk mempersiapkan semuanya" keluh Jimin dengan alis mengkerut lalu melangkah sampai ia berada di sebelah pria pucat itu."Ayo, Min Yoongi" ia membuka penutup kepalanya dan sang alpha malah membalikkan tubuhnya lalu memeluk bantal lagi, dia membelakangi Jimin."Astaga Yoongi!" teriak gemas Jimin sambil melempar selimut hangat Yoongi dari tempat tidur.
"Ugh, aku malas sekali..." Yoongi menutup matanya lebih erat lagi dan Jimin mendengus.
"Apakah kau bisa memahami apa yang ada di dalam apartementmu, hyung?" tanya Jimin dengan alis terangkat sebelah, sang alpha hanya berdehem malas sebagai jawaban."Aku yang melakukan semua pekerjaan ini!"
"Astaga, jangan meninggikan suaramu, Jimin" keluh sang alpha dan Jimin tertawa pelan.
"Makanya ayo, Yoongi! Aku akan menunggumu di dapur" Jimin menyingkap poni pria pucat itu lalu mencium keningnya dengan lembut."Baby, aku ingin kau sarapan sepuluh menit lagi" ia berucap dengan suara manisnya lalu meninggalkan kamar sang alpha.
"Ah~ dasar suka memerintah..." protes Yoongi, tapi walaupun begitu ia bangun dari tempat tidur, ia tidak ingin Jimin kesal lagi.
"Tidak mau!" tolak Jimin sambil menempelkan ponselnya ke telinganya, ia di telepon oleh seseorang.
Tentu saja itu hyungnya, Park Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔
Romance[END] Taehyung sedang mencari omega untuk hyungnya- Yoongi agar menghabiskan waktu rut-nya nanti. ʚ Alpha | Yoongi ʚ Omega | Jimin ʚ Omegaverse ʚ M-preg ⚠︎ (jijik? Gak usah dibaca) ʚ Dan pasangan lainnya --𝘐𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘳𝘦𝘢 𝘱𝘦𝘤𝘪𝘯�...