🐺BAB 12 : Pipi Ceri

199 30 0
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading


°
°
°
°

Seokjin dengan senang hati menerima ajakan Namjoon ke apartement Yoongi, sang omega berjanji akan membuatkan steak paling terenak yang pernah mereka cicipi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin dengan senang hati menerima ajakan Namjoon ke apartement Yoongi, sang omega berjanji akan membuatkan steak paling terenak yang pernah mereka cicipi.

"Apa kau yakin Yoongi mengatakan itu?" Seokjin bertanya pada Namjoon saat pria berdimple itu terlalu melebih-lebihkan cerita kecil yang Yoongi bagikan dengannya.

"Bahkan pipinya saja sudah mirip buah ceri yang sudah sangat matang!" Namjoon tidak berbohong tentang yang terakhir itu.

"S-Sungguh?! Apakah kau sudah mengambil fotonya, Kim Namjoon?!" tuntut omega berambut coklat gelap itu.

Namjoon meringis."Maafkan aku, sayang. Aku tidak sempat melakukannya, tetapi kau akan melihatnya nanti! Jangan ragu untuk menyebutkan ci—"

Namjoon berhenti berbicara saat ada aura tak enak di sekitarnya, membuat Seokjin yang di seberang telepon itu bingung.

"Cinta?" jawab Seokjin.

"Ya, Jin. Aku juga mencintaimu, aku harus pergi sekarang" tiba-tiba Namjoon menggunakan suara formalnya.

"Apakah Yoongi datang ke kantormu?" Seokjin memastikan."Kalau begitu sampaikan salamku padanya dan katakan padanya untuk jangan lupa menelepon satpam penjaga gerbangnya agar dia tau aku akan kesana!" dan dengan begitu panggilan pun berakhir.

"Jadi..." Yoongi menatapnya dengan mata menyipit tajam."Berapa buah ceri di pipiku, Namjoon?" ia mulai mendekati sahabatnya dengan langkah lambat namun mengerikan, seperti black panther yang siap mendekati mangsanya.

"Y-Yoongi, tenanglah" Namjoon mengangkat kedua tangannya pada pria pucat itu sebagai tanda perdamaian."Kau tau bagaimana Seokjin, dia suka kalau aku berbicara baik padanya terutama tentangmu. Bukankah menurutku pipimu terlihat seperti buah ceri, itu berarti aku mengakui bahwa kau itu cantik dan—"

"Cantik you're eyes! Jangan pernah berpikir untuk mengatakannya seperti itu" Yoongi menunjuk ke arah Namjoon dengan jari telunjuk kanannya.

"Ya, baiklah!" Namjoon mengangguk cepat, ia takut di gigit temannya nanti.

Yoongi menghela napas panjang lalu duduk di kursi yang berhadapan dengan Namjoon.

"Begini.... Uhm... Aku datang kesini hanya untuk meminta saran darimu" Yoongi mengaku dengan malu-malu. Kini modenya sudah berubah.

"Tentu, silahkan.."

"Aku...Ya— anggap saja aku belum pernah berkencan atau berhubungan dengan omega selama beberapa waktu" kata Yoongi.

"Yeah, dua puluh tahun kau menjomblo" canda Namjoon dan mendapatkan dengusan kesal dari Yoongi.

"Kau tau maksudku, Namjoon" Yoongi menjawab dengan nada lebih putus asa.

Omega For Alpha Min - [MYG x PJM] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang