Note :
kalau banyak yang minat, malam ini aku double up. kalau tidak, ya satu ini dulu ya. jadi diharap untuk meninggalkan jejak berupa vote dan komen ♡.
.
.Recommend to Listen :
Allie X - Downtown~•○•~
Flashback On
11 tahun yang lalu di Paris.
Kringgg... kringg!
Bel berbunyi dan semuanya langsung keluar dari kelas. Sekolah itu terdiri dari SMP dan SMA. Bertempat di Paris, merupakan sekolah elit dengan bangunan-bangunan megah serupa kastil. Hampir 90% siswa dan siswinya adalah putra dan putri dari keluarga elit dan terpandang. Para siswa dan siswinya juga diharuskan memakai seragam.
Kini usia Haery menginjak 14 tahun. Ia dikenal sebagai gadis pintar yang centil, tingkahnya selalu manis dan menggemaskan. Wajahnya sangat cantik, perpaduan antara ras Asia dan Eropa. Rambut blonde alaminya pun selalu terlihat halus dan berkilau. Apalagi Haery selalu membiarkan rambut cantiknya tergerai, kemudian pakai aksesoris rambut seperti bando berlian atau jepit dari brand ternama.
Ayahnya adalah pemilik perusahaan brand fashion terkenal dari Prancis, tak heran kalau penampilan Haery selalu modis, cantik, dan elegan. Haery cukup populer di sekolahnya. Buktinya, gadis itu baru saja keluar dari kelas, tapi langsung menerima banyak paperbag berisi hadiah dari para siswa laki-laki yang naksir padanya.
"Merci⸻" Haery sangat baik, ia menerima semua hadiah itu. "Merci bien...." (Terima kasih... terima kasih....)
Gadis itu membawa semua hadiahnya dan berjalan di halaman sekolah.. Namun karena hadiahnya terlalu banyak, alhasil beberapa paperbag berjatuhan. Untungnya ada seorang pemuda tampan berkulit putih susu yang membantu Haery memungut satu persatu isi paperbag yang tumpah.
Nama pemuda itu adalah Lee Jimin, mungkin lebih dikenal dengan Cedro Lee. Ia siswa pindahan dari Korea. Usianya lima tahun di atas Haery, sekarang sudah kelas tiga SMA.
"Maaf jadi merepotkan." Haery tak enak pada Cedro.
Cedro tersenyum. "Aku senang membantumu."
"Terima kasih."
Haery dan Cedro baru mengenal beberapa bulan yang lalu, tapi sudah akrab.
"Mau langsung pulang... atau bagaimana?"
Haery mengangguk. "Hari ini aku diminta ayahku untuk datang ke acara fashion show-nya. Kau sendiri?"
"Sebenarnya siang ini ada jadwal les anggar, sore ada les cello." Cedro campuran Korea dan Prancis, ayahnya berasal dari keluaga chaebol dan bisnis selalu tembus ke pasar internasional. Wajar jika sang ayah mendukung hobinya dengan sangat baik.
"Bisa saja sih bolos sehari kalau kau mau jalan-jalan naik motorku."
"K-kau bawa motor ke sekolah?"
"Ya."
Kemarin Haery bercerita tentang acara trip motor di televisi. Lalu hari ini Cedro sengaja pergi sekolah mengendarai motor, karena Cedro tahu Haery ingin pergi jalan-jalan dengan motor. "Kebetulan aku bawa dua helm, untuk jaga-jaga kalau kau sewaktu-waktu mau pulang bersamaku. Tapi sepertinya kau sedang sibuk, ya?"
"Hm, tidak juga, sih. Sepertinya ayahku tak masalah kalau aku tidak datang." Haery tersenyum lebar, tampak antusias dan senang. "Baiklah, aku mau⸻"
"HAERY!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FERAL GAME ✔
FanfictionM | BTS Fanfiction Dark Romance . . . Istilah Feral Game sudah tak asing di kalangan elit keturunan Korea yang bertempat tinggal di Italia. Feral Game adalah sebuah permainan dadu yang banyak memakan korban. Awalnya permainan ini dibuat hanya untuk...