🍬 SandavaKeyshine 23 🍬

1.1K 186 128
                                    

Jangan lupa vote nya dulu yaw!

Keyshine menepuk-nepuk pelan kepala Garva dan Arkatama, setelahnya menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuh keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyshine menepuk-nepuk pelan kepala Garva dan Arkatama, setelahnya menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuh keduanya.

"Hihi ... sudah bobo—"

Suara pintu di buka membuat Keyshine menghentikan ucapannya dan langsung menoleh kearah pintu.

"Ish Mamas Gula ini." Keyshine bergumam dengan segera ia menghampiri Sandava. "Diam Mamas Gula!" ujarnya sambil berkacak pinggang.

"Kenapa memang?" tanya Sandava penasaran, melihat kedalam kamar mereka. "Itu yang tidur di kasur siapa?"

"Eci sedang main bayi-bayian dengan Kakak Garva dan Arka. Eci tadi membacakan dongeng lalu mereka tertidur. Sudah Mamas Gula diam saja."

Sandava terkekeh kecil, saat melihat Arkatama bangun dan meminta tolong padanya tapi hanya dengan gerakan mulut.

"Ya sudah, ayo Mas ikut membantu Eci."

Keyshine mengangguk, lalu berbalik badan. Keyshine membulatkan matanya terkejut ketika melihat Arkatama sudah duduk.

"IH BAYI ECI SATU BANGUN MAMAS GULA! AYO HELP ECI UNTUK MENIDURKANNYA LAGI." Keyshine menarik tangan Sandava, membawa suaminya menghampiri Arkatama.

"Arka cepat tidur lagi, nanti Eci rewel." Sandava berucap sambil menahan tawanya.

"Eumm ... Mamas Gula, sepertinya Arka suruh Eci untuk memanjat pohon kelapa saja. Bayi frog sedang ingin minum kelapa muda." Keyshine mengusap pelan perutnya yang sudah terlihat sangat besar.

"GAK ADA CIL! GUE GAK MAU!"

"KAN ARKA INI TIDAK SAYANG DENGAN BAYI FROG! BIAR SAJA TIDAK ECI SAYANG JUGA!" Keyshine menatap kesal Arkatama.

"Gak gitu, gue sayang sama si bayi tapi kalau kayak gini ceritanya gue yang bakal mati kalau jatuh dari pohon kelapa. Mending lo suruh Bang Sandava aja dah," ujar Arkatama, tapi Keyshine malah menggelengkan kepalanya.

"Maka dari itu Eci menyuruh Arka. Nanti bila Mamas Gula yang terjatuh dari pohon, bayi frog tidak memiliki Ayah lagi," balas Keyshine santai.

"Apa sih ribut-ribut, aku jadi kebangun—aaaa!" Garva menjerit kaget ketika melihat Sandava tepat berada di depannya.

"Lah, lo beneran tidur Kak?" tanya Arkatama dan Garva kembali di buat terkejut. "Lo kenapa sih?" 

"Aku dimana ...." Garva berucap lirih sambil memegangi kepalanya.

"Gak waras lo, Kak. Kita di rumah Bang Sandava terus tadi di ajak si bocil main anak-anakan. Abis itu dia bacain dongeng, gue sih cuma pura-pura tidur. Kalau lo kayaknya ketiduran beneran tadi," jelas Arkatama.

Mamas Gula My Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang