Vote dan komen.
Love❤️"MAMAS GULA!"
"MAMAS GULA!"
Keyshine berlari kecil menghampiri suaminya yang sedang duduk di sofa ruang tamu dengan membawa kelinci miliknya.
"MAMAS GULA!"
"ECI INGIN MENGATAKAN SESUATU!"
Si manis langsung duduk di samping sang suami dengan napas tersengal. "Little rabbit." Keyshine menunduk, melihat kelinci yang ia gendong.
"Kenapa sayangnya Mas?" Sandava terkekeh kecil, melihat pipi bulat Keyshine memerah. "Eci dingin ya?"
"No, no. Eci hanya ingin mengatakan sesuatu. Katanya Kayna pernah mandi bunga ketika hamil. Kenapa Eci tidak?" tanya Keyshine bingung.
"Mandi bunga seperti apa?"
"Itu ketika usia kandungannya 7 bulan katanya Mamas Gula. Tapi Eci telat, sekarang bayi frog sudah 8 bulan. Jadi tidak usah saja Eci mandi bunga kan Mamas Gula?"
Sandava tersenyum, kemudian mengangguk pelan. "Pintar sekali istri Mas ini," ujar Sandava, mencubit gemas pipi Keyshine.
"Bayi frog semakin berat, Eci napas saja susah Mamas Gula. Ini kapan ya bayi frog akan di keluarkan dari perut Eci— LITTLE RABBIT GIGIT PERUT ECI!" Keyshine langsung melemparkan kelincinya ke lantai, membuat Sandava yang melihat itu meringis pelan.
"Bayi psychopath." Sandava bergumam, memperhatikan kelinci milik Keyshine yang tidak bergerak lagi di lantai.
"Little rabbit pingsan ya Mamas Gula?" tanya Keyshine bingung.
"Sepertinya mati, sayang—"
"IH BUKAN MATI, MAMAS GULA! DIA PINGSAN SAJA. NANTI ECI AKAN MEMANGGILKAN DOKTER UNTUK MEMERIKSA LITTLE RABBIT."
"Ya sudah, nanti jika Eci ingin menelepon Dokter bilang dengan Mas ya?" tanya Sandava dan di tanggapi anggukan oleh Keyshine.
🍬🍬🍬
Keyshine terkikik geli melihat banyaknya kucing yang ia bawa dari luar ke kamarnya. Bahkan, kamarnya sekarang terlihat sangat berantakan karena benda yang berjatuhan akibat kucing-kucing yang ia bawa.
"Untung saja Eci menyuruh Mamas Gula untuk membeli gulali Yaya, jadi Eci bisa membawa pasukan meow masuk."
"Pasukan meow nanti Eci belikan guguk ya agar kalian bisa bermain lari-lari dengan guguk." Keyshine ingin berjongkok untuk mengambil anak kucing yang mendekat padanya, tapi tidak bisa karena terhalang perutnya yang besar.
"Ish mengesalkan sekali bayi frog ini. Kapan keluar bayi frog?!" Keyshine mencubit pelan perutnya. "Aduh, Eci yang sakit ...."
"Oiyah, nanti jika Mamas Gula datang kalian harus memasang wajah baik dan gemas agar Mamas Gula kasihan dan mengizinkan kalian untuk tinggal, ya?" Keyshine mengingatkan para kucing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamas Gula My Husband (END)
FanfictionMAHADEVAN SANDAVA VIJENDRA. Pria tampan yang menjabat sebagai CEO di umurnya yang terbilang masih muda. Banyak yang menggemari pengusaha muda itu, tapi sayangnya dia sudah mempunyai Keyshine di kehidupannya. KEYSHINE ZIONAKA VIJENDRA. Si manis yang...