IX. Semakin Jauh

162 13 2
                                    

Seminggu setelah meningkatkan intensitas eksperimen, Professor Marcellus menerima laporan perkembangan dari tim ilmuwannya. Mereka berkumpul di ruang kontrol utama, dikelilingi oleh layar yang menampilkan data dan rekaman dari berbagai eksperimen yang telah dilakukan.

Seorang ilmuwan senior, Dr. Kim, berdiri di depan meja dengan raut wajah serius namun penuh harapan. "Professor Marcellus, kami telah menyelesaikan analisis kami. Dari semua subjek yang telah menjalani eksperimen intensif minggu lalu, enam remaja tersebut menunjukkan hasil yang paling luar biasa."

Marcellus mengangguk perlahan. "Sudah kuduga, jelaskan lebih rinci," perintahnya, matanya tajam menatap layar yang menampilkan gambar keenam remaja tersebut.

 "Sudah kuduga, jelaskan lebih rinci," perintahnya, matanya tajam menatap layar yang menampilkan gambar keenam remaja tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dr. Kim melanjutkan, "Jihoon telah menunjukkan kemampuan telekinesis yang semakin kuat. Dia tidak hanya bisa memindahkan benda dengan pikirannya, tetapi juga dapat mengendalikan beberapa objek secara bersamaan. Namun, telepatinya belum diasah karena beberapa petugas khawatir dia bisa berkomunikasi dengan saudara-saudaranya melalui gelombang suara yang ia kirimkan."

Marcellus menatap tajam Dr. Kim. "Siapa yang membuat keputusan itu?"

Dr. Kim menelan ludah, wajahnya terlihat tegang. "Beberapa petugas merasa itu berisiko..." cicitnya.

Marcellus mengangkat tangan, memotong ucapan Dr. Kim. "Kita tidak bisa membiarkan ketakutan menghentikan penelitian ini. Utus tim untuk mengasah telepati Jihoon di tempat yang jauh dari pusat komando PLEDIZ Corp. Aku ingin melihat hasilnya."

Dr. Kim mengangguk cepat. "Baik, Professor. Kami akan segera mengatur itu."

Marcellus berpaling ke layar lain. "Dohoon?" tanyanya.

"Dohoon menunjukkan peningkatan kekuatan fisik yang signifikan," Dr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dohoon menunjukkan peningkatan kekuatan fisik yang signifikan," Dr. Kim berkata sambil menampilkan rekaman di layar. Dalam rekaman itu, Dohoon mengangkat beban yang sangat berat, melebihi kapasitas normal manusia. 

"Dia mampu mengangkat beban yang jauh lebih berat daripada sebelumnya. Meskipun ada risiko kehilangan kontrol, dia tetap menunjukkan potensi luar biasa dalam hal kekuatan dan daya tahan." jelas Dr.Kim.

Fall +TWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang