Song recommendation
Andmesh : Hanya RinduSetelah selesai mengantar Ryujin dan Chaeryeong, Felix kembali melajukan mobilnya untuk mengantar Yeji pulang. Felix berada dikursi kemudi tengah fokus menyetir sementara Yeji yang berada disampingnya menatap lurus kedepan dengan tatapan kosong. Sesekali Felix curi curi pandang. Felix mengerti apa yang dirasakan Yeji. Siapa yang menyangka kalau Hyunjin akan pergi secepat ini?.
"Apa kau yakin akan tinggal sendirian setelah ini?. Kenapa kau tidak menerima tawaran Ryujin untuk tinggal bersamanya?". Tanya Felix memulai percakapan.
"Aku tidak apa-apa". Jawab Yeji tanpa menoleh.
Memang, tadi Ryujin sempat menawarkan Yeji untuk tinggal dengannya. Lagi pula Ryujin lebih sering sendirian dirumahnya.
Suasana menjadi hening sesaat sebelum Felix kembali membuka suara.
"Beberapa waktu lalu, kakakmu pernah bilang kalau dia menitipkan mu kepadaku. Jadi, kalau ada apa-apa jangan sungkan, ya. Cerita saja kalau ada masalah dan aku akan siap membantu. Arasseo?". Ujarnya.
"Iya".
Felix tersenyum tipis setelah mendapat jawaban dari Yeji lantas kembali fokus pada jalanan.
"Oh ya, aku mendapatkan rekaman vidio saat Hyunjin kecelakaan. Ternyata waktu itu ada seorang turis yang sengaja membuat rekaman vidio tentang dirinya sendiri kemudian tak sengaja merekam detik detik saat Hyunjin ditabrak. Ini". Nampak Felix memperlihatkan sesuatu di layar ponselnya yang langsung diterima oleh Yeji.
Yeji lamat lamat memperhatikan detik perdetik vidio unggahan turis asing yang tengah berlibur malam itu.
"Yo, guys!. Tonight I am in the city of Seoul. Okay.. I will speak a little using Korean language because I have learned it".
Rekaman yang semula menunjukkan wajah si turis menggunakan kamera depan lantas beralih menunjukkan suasana kota Seoul dimalam hari waktu itu menggunakan kamera belakang.
"Wow!.. Lihatlah!.. Gedungnya tinggi sekali!. Langitnya terlihat mendung dan disini dingin sekali".
Nampak didalam vidio, turis itu terus merekam langkah perlangkahnya hingga mulai terlihat Yeji yang tengah menyeberangi jalan. Lalu setelahnya..
BRAK
"KAKAK!!".
Jeritan Yeji terdengar membuat si turis segera mengarahkan kameranya kearah mobil Yeonjun.
"What's that?. Oh my God!".
Si turis terus meng zoom kameranya hingga terlihat begitu jelas plat nomor mobil yang Yeonjun kendarai. Lalu setelah itu, si turis berlari hendak menghampiri tempat kejadian perkara membuat kamera berguncang guncang. Vidionya pun hanya sampai situ saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY I DO ALWAYS LOSE? || Hwang Yeji ||
FanficApakah setiap manusia ditakdirkan untuk selalu kehilangan? setiap manusia? selalu? [Ok ok FOLLOW DULU SEBELUM BACA] •HAPPY READING~•