"LALU APA JAWABANNYA?!!!."
Chaeryeong menjerit frustasi. Pasalnya ia sudah hampir 3 jam mengerjakan pr fisika. Berkali kali ia mencari jawaban di internet tapi tidak ada hasilnya. Sekarang harapannya hanya satu, sahabat. Ryujin....tidak tidak nanti Caeryeong malah diomeli. Yeji..ya dia harapan yang tepat. Tapi dia pelit kalau soal jawaban -_-.
Caeryeong menghela nafas lalu mencari nama Yeji di ponselnya. Ia lantas mendekatkan ponselnya di telinga menunggu jawaban dari Yeji.
"Halo." Chaeryeong kegirangan ketika mendengar suara Yeji di seberang sana.
"Yeji....kau tau kan, kalau ada pr?." Tanya Chaeryeong sambil memainkan ujung rambutnya.
"Ya.. Lalu?".
"Pr nya sulitt sekalii".
"Tidak juga".
"Eummm...bisakah kau mengatakan apa jawabannya?".
Yeji tampak berpikir sejenak.
"Baiklah. Catat apa yang aku ucapkan".
"Baiklah". Jawab Chaeryeong antusias dan bersiap siap untuk menulis.
"Jawabannya adalah bla bla bla....
"Apa?. Bisa diulangi?"
Tuuutt tuuuut
"Yeji!".
Telepon dimatikan sepihak oleh Yeji.
"TIDAAAKKKK!!"
Cheryeong mengacak ngacak meja belajarnya sambil berteriak keras bahkan sampai mengumpat.
"APA JAWABANNYAA!!. DASAR PAK DONGWOOK!".
Guru fisikanya adalah Bapak Lee Dongwook. Guru yang suka bercanda dan nampak tak ada seriusnya dalam mengajar. Tapi kalo disuruh ngasih soal, beehh gak maen maen paling sedikit 50 soal, bercabang cabang, dan suliitt. Apa lagi hukumannya kalau tidak mengerjakan. Paling ringan lari keliling lapangan 20 putaran. Ga mikir nasib anak orang apa?. Kalo ada yang kena asma gimana?.
Lagian si Chaeryeong kenapa ga ngirim pesan aja sih?.
Udah tapi ga dibales ama Yeji._
Hari senin.
Hari yang dibenci oleh sejuta umat telah tibaYeji tengah menunggu bus untuk ke sekolah. Hyunjin tega meninggalkannya tadi. Alhasil Yeji harus berangkat sendiri.
Saat di dalam bus, Yeji memutar lagu favoritnya akhir akhir ini yang berjudul Love Wins All milik IU. Entah kenapa dia jadi teringat seseorang saat mendengarkan lagu itu.
Saat sampai di sekolah, Yeji dibuat heran dengan Chaeryeong yang berdiri diambang pintu gerbang layaknya menunggu seseorang.
"Hwang Yeji!". Chaeryeong lari menghampiri Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY I DO ALWAYS LOSE? || Hwang Yeji ||
Fiksi PenggemarApakah setiap manusia ditakdirkan untuk selalu kehilangan? setiap manusia? selalu? [Ok ok FOLLOW DULU SEBELUM BACA] •HAPPY READING~•