2 hari kemudia cia akhirnya bisa pulang, mengemasi barangnya yang bi asih bawa ke rumah sakit. berjalan sembari membawa tas ranselnya, saat hendak memasuki mobil seseorang memanggil namanya.
cia berbalik badan untuk liat siapa yang memanggilnya, ternyata itu tanye leta bersama maven yang sedang berjalan ke arah kami. cia menyapa tante leta dengan sopan, menanyakan keadaan cia.
"cia udah sembuh kok tante" jawab cia sembari tersenyum ke arah tante leta.
maven hanya menyimak apa yang di katakan ibunya, melihat 3 wanita yang asik dengan obrolannya. maven kembali ke mobilnya karena tidak nyaman jika dirinya tetap bersama wanita-wanita itu.
"bentar ya bun" ucap cia sambil berlari kecl ke arah mobil biru yang terparkir dengan pintu terbuka.
"nih buat lo, ucapan terimakasih" ucap anna sambil memberikan gantungan kepada maven.
"gue gk mau" jawab maven ketus.
"cih apa susahnya sih menerima pemberian orang baik" kesal cia sambil meletakan gantungan itu di sakunya maven.
maven mengambil gantungan yang cia kasih. "lucu" gumannya sambil tersenyum melihat gantungan tersebut.
cia pamit ke tante leta dan pergi pulang. sesampainya di rumah, cia berjalan menuju kamar sambil bersenandung ria.
"wangi yang aku rindukan selama di rumah sakit, wangi kamar yang semerbak" ucapnya sambil berputar lalu duduk di meja belajarnya.
_______________________________________________
keluarga elit🤑
anda
annyeong yorobun, malaikat balik lagi ni, kagak kangen kah kalian para kurcaci kecilku.niawww
dihhh kenapa lo, tumben chat grup.vira miskin
lagi eling kyknya tuh bocah.selda bebekk
bener sih tumben banget tuh orang.kiran culun
ehh lo tau gk sih???.kiya anj
mbuh yaaanda
apaan tuh bebb?kiya anj
tadi gue ketemu si maven, sumpah, glakkk
ganteng buanget.selda bebek
emang eaa??.kiya anj
beneran anjir. tatapan nya itu lohh, menusuk hati mungil gue.niawww
emang lo punya hati?!!anda
wkwk, langsung di ulti gk tuhh.kiran culun
emang seharusnya begitu sih wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINTIK HUJAN
Teen Fiction[HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR DULU SEBELUM MEMBACA!!] Menceritakan kisah seorang wanita bernama Cia yang tidak pernah merasakan apa itu jatuh cinta. Bagaimana wanita yang tidak mengenal cinta, menghadapi siswa pindahan yang menjadi tipe lelaki idaman pa...