04. MAVEN ZAYN ATHARVA

8 4 0
                                    

pagi yang cerah, burung berkicauan di pepohonan, cia membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pagi yang cerah, burung berkicauan di pepohonan, cia membuka matanya. menguap sambil melakukan peregangan sebelum bangun dari kasurnya.

cia beranjak berdiri melihat dirinya di cermin, meski baru bangun tidur wajahnya tetap cantik dengan rambut yang tergerai indah.

"harum wangi cantik berseri, hari ini aku nak makan karii" ucap cia sambil berputar lalu mengambil handuk.

15 menit kemudian

cia sudah memakai seragam sekolahnya dan berjalan menuju meja makan, seperti biasa cia mengambil sedikit makanan dan sandwich. setelah selesai makan cia bergegas mengambil tas dan menghampiri mobil yang terparkir di depan rumahnya.

saat hendak masuk ke mobil, mata cia tertuju ke sepeda yang ada di pinggir gerbang rumahnya.

"kapan dia balikin ni sepeda" gumannya sambil memanggil bi asih untuk membawa sepeda nya ke dalam garasi. cia memasuki mobil dan berangkat ke sekolah.

sesampainya cia di sekolah, seperti biasa pengikut dadakan pasti ada. menyapa cia dan memberikan bunga serta coklat, cia berjalan di koridor kelas sambil membawa 3 buah mawar dan 5 bungkus coklat.

"asik cemilan gratis lagi" guman cia dengan perasaan senang sambil berlari kecil ke kelasnya.

brakkk

"helowww epribadii, malaikat datang" teriak cia sambil membentangkan satu tangannya yang memegang mawar merah.

cia memberikan bunga itu kepada allen, habibi dan rafinas. dengan tanda orang-orang yang menyebalkan. untuk coklat cia berikan kepada nia, vira, selda, kiran dan kiya.

saat hendak duduk seseorang memanggil namanya dari luar kelas. ternyata ada 3 siswi menghampiri memberikan, coklat dan sebuah buku diary.

" makasihh adik-adik yang manis, tau aja kalo kakak suka sama buku diary" ucap cia sambil tersenyum manis kepada mereka lalu kembali ke kekelasnya membawa hasil jeri payahnya di sekolah.

meletakan semua barang yang cia dapatkan kedalam ta jinjing besar dan menyimpannya di bawah meja.

bel tanda masuk berbunyi

cia mengambil buku pelajaran dan buku catatan, meletakannya di atas meja.

"sebelum pelajaran di mulai bapak mau perkenalkan murid baru" ucap pak guru sambil mempersilahkan siswa itu masuk ke kelas.

semua orang di kelas kaget ternyata siswa pindahannya adalah pria yang sangat ganteng dan tinggi, badannya juga berisi rambutnya hitamnya indah.

semua orang histeris melibat pangeran yang ada di kelasnya, ya...kecuali cia dia hanya duduk diam menopangkan dagu di tangannya sambil melihat lelaki itu di depan, dengan tatapan datar.

"silahkan perkenalkan diri" ucap pak guru.

"perkenalkan nama gue Maven Zayn Altharva, gue pindahan dari london. panggil gue maven" ucap maven memperkenalkan diri.

RINTIK HUJANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang