3

813 75 2
                                    

Aku menyewa rahimmu Chp3_

SasuNaru/Yaoi/BL/BoysLove/Mpreg/Omega/Alpha










.









"hasil tesmu sudah keluar Sasuke, keadaanmu menjadi lebih buruk dari pemeriksaan terakhir, menjalani pengobatan akan selalu memiliki resiko, bila kamu memang berkeinginan memiliki anak dalam hidupmu maka lakukan secepat mungkin sebelum keadaanmu makin buruk dan aku menganjurkan untuk melakukannya sebelum prosedur pengobatan dilakukan.

Bisa tolong berhenti dari pekerjaanmu dulu? ayo cari omega yang cocok denganmu dan segera minta dia mengandung anakmu sebelum kamu benar-benar mandul!"

"ck, diamlah Sika. pekerjaanku masih terlalu banyak dan tidak sempat memikirkan hal konyol itu sekarang, kamu sudah memiliki hasil tes Alphaku jadi carikan saja aku omega yang cocok. sekarang pergilah, kamu mengganggu jam kerjaku."

Shikamaru berdecak sebal, lelaki yang merupakan dokter pribadi Sasuke itu kemudian melempar hasil tes Sasuke begitu saja keatas meja kerja si Uchiha.

"lakukan secepat mungkin, jangan biarkan gen bagusmu sia-sia hanya karena spermamu rusak, ajaklah omega manapun untuk mengandung anakmu, lakukan secepat mungkin atau aku akan melaporkan keadaanmu ini pada keluargamu!"

Setelah selesai mengeluarkan unek-uneknya Shikamaru kemudian keluar dari ruang kerja Sasuke, menutup pintu dengan sedikit membantingnya dan meninggalkan Sasuke diadalam ruangan yang terlihat masih tidak peduli dan hanya terus melanjutkan pekerjaanya.

Sasuke dan Shikamaru sendiri merupakan teman dekat dari kuliah dulu, meski dari jurusan yang berbeda, mereka memiliki banyak kesamaan yang membuat keduanya menjadi cepat akrab dan setelah sudah sama-sama tua seperti sekarang keduanya tetap berhubungan baik dan malah menadi makin akrab terlepas dari hubungan bisnis keduanya.

sudah cukup lama Shikamaru menjadi dokter pribadi Sasuke, dimulai dari insiden kecelakaan yang dialami Sasuke beberapa tahun lalau yang tanpa diduga berdampak pada kesuburan si uchiha yang mulai menurun dari waktu kewaktu. setelah dia kini berumur hampir empatpuluh tahun Sasuke masih terus menjalani tes dan mendapati tingkat kesuburannya terus menurun walau sudah menjalani prosedur pengobatan.

besar kemungkinan dia tidak akan memiliki anak dimasa depan bila si uchiha terus keras kepala tidak mendapatkan omega untuk mengandung anaknya dari sekarang, orang gila kerja itu sungguh selalu membuat shikamaru pusing melebihi pusing dirinya meladeni tingkah cerewet kekasihnya sendiri.

Shikamaru sendiri kalau bukan sasuke yang meminta tidak akan sudi untuk menjadi seorang dokter pribadi yang begitu berdedikasi seperti sekarang, dia yang terus mengingatkan Sasuke soal keadaannya dan terus memaksanya untuk segera meniduri seseorang secepat mungkin agar cepat punya anak sebelum benar-benar mandul, sedangkan orang tua sasuke sama sekali tidak mengetahu keadaan anak tunggal mereka.

entah akan seperti apa tanggapan Tuan dan Nyonya uchiha kalau mengataui anak sematawayang mereka kedepannya akan menjadi mandul. sumpah profesinyalah yang selalu mencegah shikamaru untuk membocorkan hal tersebut, bukan karena memikirkan perasaan sahabatnya, padahal kalau orang tua Sasuke tahu bisa jadi robot pekerja itu akan mau meghamili seseorang setidaknya agar gen baiknya tidak terputus begitu saja.

Sasuke pada akhirnya adalah harapan satu-satunya penerus klan Uchiha yang selalu menghasilkan keturunan berkualitas dan akan sangat sayang bila itu putus begitu saja hanya karena keegoisan Sasuke.

begitu kira-kira apa yang Shikamaru pikirkan.



.



Tidak terasa Naruto sudah bekerja ditempat kerjanya yang sekarang hampir dua bulan lamanya, semua berjalan lancar tidak ada kendala yang berarti, semua hampir sama seperti saat dia bekerja dikota asalnya.

Aku Menyewa Rahimmu || SasuNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang