13

945 83 4
                                    

Aku menyewa rahimmu Chp13_

SasuNaru/Yaoi/BL/BoysLove/Mpreg/Omega/Alpha




***




Shikamaru berbicara dengan dokter yang menangani Naruto selama setengah jam lebih sebelum kemudian dia dan dokter itu datang keruangan Naruto untuk melakukan pemeriksaan pagi. Ada juga seorang perawat yang datang keruangan Naruto bersama mereka untuk membawakan beberapa peralatan dan obat-obatan.

Ketiganya masuk kedalam ruangan dan melihat didalam ruangan Naruto sedang tertidur dan Sasuke yang masih duduk diposisinya terakhir saat Shikamaru meninggalkannya bersama Naruto.

dipikiran Shikamaru, mereka berdua sepertinya tidak melakukan interaksi apapun selama dia pergi. Sasuke sendiri setelah melihat kedatangan Shikamaru dan dua orang lainnya, hanya duduk diam dan memperhatikan mereka bekerja.

tiga orang yang terdiri dari dua dokter dan satu orang perawat itu kemudian menghampiri Naruto, Shikamaru menjadi yang pertama membuka percakapan diantara mereka setelah melihat ada nampan makanan pasien diatas meja disamping ranjang Naruto.

"kenapa Naruto dibiarkan tidur, dia harus sarapan dulu Sasuke"

Sasuke yang diajak berbicara kemudian menoleh, dia lalu menyimpan handphonenya diatas meja kaca didepan. "dia sempat memakannya, tapi dia langsung muntah"

"lalu, apa dia makan lagi setelah muntah?"

"tidak, aku menyuruhnya tidur"

"hahhh... lain kali suruh dia makan, walau sedikit saja, walau dimuntahkan lagi. dia harus tetap makan"

Shikamaru berdiri disamping rekan dokternya yang terlihat sedang memeriksa keadaan Naruto, karena merasakan sentuhan dan kebisingan disekitarnya Naruto akhirnya terbangun dan hal pertama yang dia lihat adalah dokter rumah sakit yang terlihat sedang memeriksa denyut jantungnya.

Naruto melirik kearah dokter didepan, saat kemudian dokter itu mengangkat sedikit baju yang Naruto gunakan dan memeriksa area perutnya "apa perut anda masih nyeri?"

dokter itu bertanya padanya, Naruto mengangguk "iya masih, tapi tidak terlalu"

Pakaian Naruto dikembalikan keposisinya semula, "perhatikan makanan anda dan kadar gula darah anda agak rendah, apa anda sering mual dan tidak nafsu makan?"

"em, saya tidak nafsu makan belakangan ini dok dan sering mual juga, terutama dipagi hari"

"untuk mual dan untah-muntah akan terus anda alami dalam beberapa bulan kedepan, nanti saya resepkan obat peredanya, anda juga harus rutin minum vitamin dan istirahat yang cukup, jangan terlalu banyak pikiran. paksa diri anda untuk makan walaupun setelahnya anda akan muntah, makan apapun yang anda inginkan"

Naruto hanya mengangguk patuh selama diberikan arahan oleh dokter, tidak lama kemudian pemeriksaan Naruto selesai dan dokter tadi dan juga perawat yang masuk bersamanya keluar dari ruangan setelah memberikan beberapa tablet vitamin untuk Naruto minum.

Shikamaru masih berdiri didekat ranjang, lelaki itu memperbaiki selimut Naruto "sudah merasa lapar? mau makan sesuatu? sebutkan saja nanti akan Sasuke belikan"

mendengar namanya disebut, Sasuke hanya melirik kearah dua orang itu sebentar dan kembali sibuk dengan layar handphonnya.

"aku mau makan daging tumis tadi, tapi rasa kecapnya tidak enak" mendengar penjelasan Naruto, Shikamaru kemudian membuka tudung saji sarapan Naruto dan melihat memang ada menu tumis daging kecap didalam sana. "kamu sudah minta ke Sasuke? apa dia tidak menurutimu?"

Aku Menyewa Rahimmu || SasuNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang