Aku menyewa rahimmu Chp16_
SasuNaru/Yaoi/BL/BoysLove/Mpreg/Omega/Alpha
***
Pagi datang, Naruto merasa sangan enggan untuk beranjak dari tempat tidur kalau saja dia dalam keadaan normal, namun seperti paginya belakangan ini sipirang tidak dibangunkan oleh suara alarm, dia malah bangun karena rasa mual diperutnya.
Dia membuang selimut yang menutupinya dan mengabaikan rasa dingin yang menusuk saat Naruto bertelanjang kaki berlari kearah kamar mandi yang syukurnya sudah dia tahu tempatnya,
Gerakan tiba-tiba Naruto ternyata membangunkan Sasuke, si uchiha yang memang selalu menjadi orang yang peka terhadap sekitarnya kemudian ikut terbangun dan beranjak dari ranjang, sempat mengenakan sandal rumah setelah kemudian dia ikut berjalan menuju kamar mandi didalam kamar itu.
"huwakkk..." Suara muntah dari Naruto terdengar jelas diantara sunyinya ruangan, Naruto berjongkok didepan toilet dan bertumpu dengan kedua tangannya, air matanya berjatuhan sejak tadi bersamaan dengan keluarnya semua makan malamnya.
Sasuke mendekati Naruto dan membantu pemuda itu untuk bisa bertahan dalam posisinya, dia memegang pundak Naruto dan memberikan juga usapan lembut pada bagian punggung si pirang sesekali.
Cukup lama keduanya berada didalam sana sampai kemudian mual Naruto mereda dan dia dengan pasrah membiarkan Sasuke menopang tubuhnya. Entah kenapa, atau hanya perasaan Naruto saja dia menjadi lebih 'lemah' selama dekat dengan Sasuke, seingatnya dulu walau dia memang mengalami gejala awal kehamilan tapi setidaknya semuanya tidak separah sekarang, dia tidak pernah muntah sebegininya dan tidak juga terlalu cepat lelah, seakan dia sengaja melakukan semuanya demi perhatian Sasuke, tapi Naruto jamin dia tidak.
Apa mungkin anak diperutnya yang sengaja lebih merepotkannya setelah dekat dengan ayahnya sendiri? sungguh anak yang nakal.
"bersihkan dulu mulutmu," Sasuke memutar sedikit posisi mereka menjadi berhadapan dengan wastafel, Sasuke juga kemudian mengambil sikat gigi milik Naruto dan menempatkan pasta gigi diatasnya.
posisi mereka saat ini masih sama, Naruto menyandarkan tubuhnya kedada Sasuke yang berdiri dibelakangnya dan sedang memegang pinggang Naruto, agar mempertahankan postur si pirang.
Naruto dibantu berkumur dan dibantu juga menyikat giginya, sebelum kemudian dia lagi dan lagi digendong keatas ranjang oleh Sasuke dan diminta duduk diam diatas sana sementara Sasuke masuk kembali kekamar mandi untuk membersihkan dirinya sebentar.
Sasuke tidak lama berada dikamar mandi lalu keluar dari sana, , dengan keadaan lebih segar karena sudah mencuci wajahnya, si Uchiha mendekati Naruto dan duduk ditepian ranjang. lelaki itu mengusap bulir-bulir keringan dari dahi Naruto "apa dia menyusahkanmu? dia sangat senang membuat ibunya repot"
siapa yang Sasuke sebut 'dia' dalam kalimatnya? apa anaknya? lalu kenapa Naruto disebut ibu oleh Sasuke? bukankah menurut kontrak Naruto bukan ibu anak ini?
Lagi-lagi rasa takutnya terhadap Tuan Uchiha mencegah Naruto untuk bertanya dan mengoceh, dia hanya diam saja menerima perlakuan Sasuke, sampai keduanya duduk lama dalam posisi itu hingga matahari diluar makin cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menyewa Rahimmu || SasuNaru
RomanceNaruto pergi jauh karena harga dirinya tapi pada akhirnya dia menjadi murahan juga.