8

734 64 1
                                    

Aku menyewa rahimmu Chp8_

SasuNaru/Yaoi/BL/BoysLove/Mpreg/Omega/Alpha








.











Shikamaru segera meraih tasnya diatas meja kerja setelah beberapa saat lalu dia melihat pesan balasan dari Naruto yang mengirimkannya lokasi pemuda itu saat ini.

Shikamaru berjalan sedikit berlari disepanjang lorong rumah sakit yang sudah mulai ramai, beberapa kali perawat dan rekan kerja juga pegawai dirumah sakit menyapanya namun dia abaikan begitu saja.

Shikamaru menuju area parkiran, masuk kedalam mobilnya dan melajukan benda itu dengan kecepatan lumayan tinggi, dia merasa sedikit takut bila dia terlalu lama menemui Naruto maka omega labil itu akan mengirimkan pesan lagi padanya dan meminta dia untuk tidak datang.

Naruto sendiri yang menghubungi shikamaru pertama kali, dia menyerahkan dirinya dan apapun yang terjadi omega itu harus mau menjadi ibu pengganti.

Alamat yang Naruto berikan padanya adalah sebuah taman dipinggiran kota, butuh duapuluh menit untuk sampai kesana, shikamaru melewati sebuah halte bus sebelum sampai ditaman yang dimaksud Naruto, Shikamaru memarkirkan mobilnya lalu berlari menuju taman yang terlihat sangat sepi karena saat ini masihlah jam kerja.

Shikamaru meraih Hp miliknya, menghubungi Naruto dari sana "hallo naruto, saya sudah ditaman, dimana posisi anda?"

"saya didekat pohon besar sebelah timur dok"

Mendengar itu Shikamaru kemudian mengalihkan pandangannya kesebelah timur, melihat dikejauhan ada satu pohon besar dengan daun lebat, shikamaru mendekati tempat itu dan benar saja dibalik pohon itu tidak jauh dari sana ada kursi taman yang diduduki Naruto sendirian.

"Naruto!" panggil Shikamaru yang membuat pemuda pirang itu menoleh kearahnya.

"dokter, maaf merepotkan anda, silahkan duduk dok" balas Naruto ramah, sipirang berdiri lalu mempersilahkan shikamaru untuk duduk dikursi disampingnya.

Dia kemudian juga duduk kembali ketempatnya semula. Shikamaru duduk dikursi disebelah Naruto, merasakan nafasnya sedikit tercekat karena berlari cukup jauh.

Melihat keadaan Shikamaru didepannya Naruto kembali merasa bersalah, sepertinya Dokter didepannya datang tergesa-gesa untuk menemuinya. Shikamaru mengatur nafasnya sebentar lalu segera mengeluarkan lembaran kontrak dari dalam tasnya.

"Saya ingin anda membaca dulu isi kontraknya, semuanya tidak akan memberatkan anda, dan bahkan anda akan diberikan apartemen dikawasan kota dan mobil atas nama anda, bila anda mengalami masalah kesehatan akibat hamil dan melahirkan, penyewa akan memberikan kompensasi yang setimpal dan akan membiayai perawatan anda hingga sembuh."

Naruto menerima ragu lembaran kontrak yang Shikamaru sodorkan kepadanya, tidak berniat untuk membacanya dan hanya mendengarkan saja perkataan shikamaru.

"anda bacalah dulu semua isi kontraknya, anda juga bisa mengganti isinya bila menurut anda itu tidak sesuai, anda juga bisa meminta imbalan lebih bila anda mau"

Naruto menatap ragu kepada Shikamaru "dok, maafkan saya, tapi sungguh saya tidak bisa melanjutkan semua ini..."

Shikamaru menatap Naruto dengan raut muka tidak percaya "tidak mungkin, apa anda tidak setuju dengan imbalan 10 juga? apa 20 juga cukup? atau 30 juga? saya akan menghubungi penyewa sekarang juga untuk memintanya menambahkan nominalnya"

Shikamaru mengambil HPnya lalu menghubungi nomor Sasuke, tidak lama panggilannya kemudian diterima oleh Sasuke disebrang sana, lagi-lagi Sasuke sedang dijam kerjanya saat Shikamaru menelponnya, dia mau tidak mau menerima panggilan dari shikamaru.

Aku Menyewa Rahimmu || SasuNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang