Aku menyewa rahimmu Chp5_
SasuNaru/Yaoi/BL/BoysLove/Mpreg/Omega/Alpha
.
Uchiha Grup sudah dipegang oleh generasi ketiganya saat ini, meski tuan Uchiha masih berurusan dengan prusahaan sesekali selebihnya semua ada dibawah kendali anaknya yaitu Sasuke Uchiha.
Terlebih lagi tuan Uchiha sudah lumayan tua, bila dilihat dari fisiknya sudah seharusnya dia menjadi seorang kakek saat ini andai saja anak satu-satunya yang dia miliki mau cepat menikah.
Dulu sekali Tuan dan Nyonya Uchiha yang sekarang begitu lama menunggu sampai bisa mendapatkan anak, mereka sudah lumayan tua saat itu dan sudah melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatlan Sasuke namun semua tidaklah sia-sia, karena anak mereka kemudian tubuh menjadi seorang alpha yang hebat dan bahkan dianggap sebagai rengkarnasi dari pendiri Uchiha grup itu sendiri.
Sasuke tidak hanya enak dipandang, dia juga memiliki jiwa pejuang yang sama dengan kakeknya, ambisi dan kerja keras yang sama dan kecerdasan yang bahkan melampaui semua pendahulunya, dia pula pernah dinobatkan menjadi salah satu orang paling berpengaruh dibidang ekonomi negara ini disaat usianya belum genap empatpuluh tahun
Sosok Sasuke juga menjadi contoh yang pas dari figur anak muda yang bisa memanfaatkan privilage dari keluarganya dengan baik, dia memanfaatkan kedekatan keluarganya dengan pemerintah, mengambil untung dari itu namun tidak melewati garis dan tidak pernah menyalahi aturan hukum yang berlaku.
Ditangan dinginnya Uchiha grup yang tadinya hanya menjadi prusahaan multi Nasional berkembang hingga menjangkau pasar luar, setidaknya dizona asia sudah disentuh sepenuhnya oleh usaha Sasuke. Meski semua itu memang sudah dimulai dari sejak ayahnya masih menjabat namun bila dikulik lebih jauh lagi nyatanya ayahnya sendiri dulu selalu mendiskusikan semua hal pada Sasuke terlebih dahulu sebelum dijalankan karena Tuan Uchiha sendiri sangat tahu, sebesar apa potensi dari otak anaknya.
Keluarga Uchiha sendiri merupakan keluarga tua yang sejak dulu selalu menghasilkan orang-orang berpengaruh dinegara ini bahkan hingga sekarang, jadi bukan sepenuhnya keajaiban bila melihat pencapaian Sasuke kerang namun tetap saja semua dibarengi dengan kerja keras dari Sasuke sendiri.
Setelah mendengar semuanya, menjadi sangat sayang bukan bila salah satu gen terbaik yang pernah ada harus putus dan tidak ada generasi penerus lagi setelah Sasuke.
itu dimulai dari kecelakan beruntut dijalan raya dan mobil Sasuke menjadi salam satu mobil yang terlibat dalam kecelakaan besar itu, dia mendapat luka parah dibagian pinggag kebawah tubuhnya dan harus menjalani pengobatan berbulan-bulan lamanya sampai diizinkan pulang, dari kecelakaan itu pula Sasuke mengalami kerusakan pada area reproduksinya, sesekali dia akan mengalami kesakitan berlebih dan kesuburannya terus menurun.
Bisa saja dia menyimpan spermanya dari awal untuk mencegah kemungkinan terburuk kedepannya namun hal itu hanya akan menghilangkan gen alphanya sendiri dari seperma yang dia simpat dalam waktu lama, sebagai seorang alpha dominan akan terasa sia-sia bila akhirnya anak yang dia dapat tidak menerima warisan gen alpha milik Sasuke sendiri.
Meski Ssuke tidak keberatan akan hal itu tapi tidak dengan keluarganya kalau sampai mereka mengetahui niatnya.
malam itu Sasuke sedang sibuk dengan pekerjaannya saat lelaki itu tiba-tiba merasakan gejala sakit kembali dibagian perut bawahnya "akkkk" Sasuke otomatis melepaskan semua apa yang dia pegang tadi, menekan lututnya dengan keras, dia menahan rasa sakit itu sampai kakinya gemetar dan dia berkeringat dingin. susah payah sasuke membuka laci bagian bawah mejanya, mengambil botol obat didalam sana dan mengeluarkan satu butir untuk dia tenggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menyewa Rahimmu || SasuNaru
RomansaNaruto pergi jauh karena harga dirinya tapi pada akhirnya dia menjadi murahan juga.