9

733 67 0
                                    

Aku menyewa rahimmu Chp9_

SasuNaru/Yaoi/BL/BoysLove/Mpreg/Omega/Alpha











.









Ayah Naruto akhirnya bebas dari penjara, masa tahannnya sudah habis hari ini. Untuk sementara waktu karena rumah mereka masih disita oleh bank, Naruto menemukan kontrakan kecil untuk ditinggali ayahnya dengan bantuan Iruka, Naruto menggunakan sisa uangnya untuk itu dan juga memberikan tambahan uang untuk kebutuhan sehari-hari ayahnya.

Naruto juga tidak memaksakan ayahnya untuk mencari pekerjaan dulu dan menyuruhnya untuk fokus menemani sang ibu yang sedang dirawat dirumah sakit, kalau semua berjalan lancar Naruto seharusnya mendapat siklus panasnya dalam dua minggu kedepan dan setelah melawati itu sesuai instruksi Shikamaru dia akan menjalani prosedur pembuahan dan menunggu setidaknya dua minggu untuk mengetahui apakah pembuahannya berhasil atau tidak.

Setelah dinyatakan hamil dia kemudian bisa dengan bebas meminta uang imbalan yang sudah dijanjikan padanya, kalau dihitung dari sekarang setidaknya butuh waktu kurang lebih dua bulan dan setelah itu Naruto ingin segera melunasi hutang ayahnya di bank juga membayar uang muka operasi ibunya.

Beberapa hari setelah pertemuan Naruto dengan Shikamaru, Sipirang menjalani harinya dengan normal kembali, lalu sesuai anjuran dokter itu juga Naruto sebisa mungkin menjaga pola makannya agar tepat waktu dan seimbang, dia bahkan menolak ajakan Kiba yang mengajaknya keluar untuk membeli bebrapa cemilan dipasar malam, Naruto benar-benar patuh untuk menghindari sesuatu yang tidak sehat.

meski jam kerjanya masih seperti sebelumnya, Sebisa mungkin Naruto istirahat cukup kalau memiliki waktu luang, dia yang biasanya selalu tidur diatas jam duabelas kemudian teratur tidur dijam setengah sepuluh tepat setelah dia pulang dari tempat kerja dan membersihkan diri, dia tidak lagi berkutat dengan telpon genggamnya dalam waktu lama dijam larut seperti biasanya.

Setelah dua minggu lebih terlewat kemudian Naruto mulai merasakan perasaan aneh yang familiar dari tubuhnya, perasaan terbakar dan aneh dibagian bawah tubunya kemudian membuatya tersadar dia sudah mulai memasuki waktu panasnya saat ini. Naruto menenggelamkan dirinya kedalam selimut dan melenguh disepanjang tidurnya.

Kiba yang baru saja keluar dari kamar mandi dan sudah siap dengan pakaian kerjanya kemudian menghampiri Naruto, dia memebang pundak teman sekamarnya itu yang bergetar hebat "siklus panasmu datang? minumlah penahanmu, dimana kamu meletakkannya?" Kiba membuka laci disamping ranjang Naruto, mengacak isinya untuk mencari keberadaan obat penahan sipirang.

Naruto mengeluarkan kepalanya sedikit, dan memandang kearah Kiba "s-sudah habis, aku-aku lupa untuk bb-belii enggg.."

"Kalau begitu minum punyaku dulu, sebentar aku siapakan" Kiba beralih kedepan laci disamping ranjangnya sendiri lalu mengambil botol obat dari sana, dia juga kemudian menuangkan segelas air untuk Naruto. Dia kembali kedekat Naruto membantu temannya itu untuk duduk, Kiba menarik tangan Naruto dan memberikannya tablet penahan disana. "minum penahannya dulu, airnya diatas mejamu. aku akan memintakan izin untukmu jadi istirahatlah"

Sama seperti siklus datang bulan pada wanita beta siklus panas pada omega juga sering kali dapat menghambat aktifitas dan hal biasa ditempat kerja manapun untuk seorang omega akan diberi libur selama siklus panasnya datang, Negara telah mengatur undang-undang tentang hal itu dan dijadikan salah satu hak pekerja khususnya pekerja dengan gender omega. Lagi pula siklus panas tidak akan lebih dari tiga hari lamanya bahkan Naruto sendiri ditiap bulannya hanya mengalami siklus panas selama dua hari saja.

Naruto melihat Kiba keluar dari kamar mereka, dia kemudian membuang tablet penahan tadi kedalam tempat sampah, dia tentu sudah diperingatkan untuk tidak menggunakan penahan selama siklus panas terakhirnya sebelum proses pembuahan dilakukan, itu akan mempengaruhi hormonnya.

Aku Menyewa Rahimmu || SasuNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang