Aku menyewa rahimmu Chp11_
SasuNaru/Yaoi/BL/BoysLove/Mpreg/Omega/Alpha
.
Sasuke sedang menyatap sarapannya dipagi itu saat Shikamaru menelponnya, takut itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan omega yang dia sewa rahimnya, Sasuke memutuskan untuk menerima telpon dari Shikamaru itu setelah keluar dari ruang makan. Didalam sana dia duduk dengan ayah dan ibunya, jadi dia harus menjauh sebentar dari kedua orang tuanya agar mereka tidak mendengar pembicaran sasuke dengan shikamaru.
"halo Shika, ada apa?"
"aku sudah mendapat kabar dari omega itu, dia sudah mendapat siklus panasnya pagi ini, besok sore paling cepat dia sudah siap menjalani prosedur pembuahannya, jadi persiapkan dirimu dan pastikan untuk datang sebelum omega itu tiba"
"baiklah"
"apa kamu bekerja hari ini?"
"iya, aku masih ada pertemuan hari ini"
"oke tidak apa-apa, bekerjalah hari ini dan tidurlah lebih pagi agar kamu bugar besok"
Sasuke mengiyakan permintaan Shikamaru lalu panggilan itu terputus, sasuke seperti rencananya hari ini, dia menghadiri pertemuan bisnis sampai siang lalu mengerjakan beberapa dokumen diprusahaannya sampai sore hari, belakangan setelah mendapatkan omega terakhir sebagai ibu pengganti, dia hanya punya waktu kurang dari dua minggu untuk mempersiapkan diri.
setelah ada sedikit drama karena omega itu tidak mau meneruskan rencana mereka Sasuke menjadi lebih fokus menjaga kebugarannya, dia benar-benar hanya bekerja tidak lebih dari delapan jam perharinya, sekarang setelah melihat reaksi Shikamaru dengan omega baru yang mereka dapat Sasuke menjadi lebih optitim tentang rencana mereka ini.
Mulanya, sesuai penjelasan Shikamaru, bila mereka mendapat omega dengan tingkat kecocokan diatas 70% dengan Alphanya maka mereka setidaknya harus melewati proses pembuahan 2 sampai 3 kali sebelum benar-benar bisa berhasil, omega pastinya harus beradaptasi dengan bagian Alpha yang memasukinya dan akan lebih lama prosesnya bila dengan Alpha yang memiliki tingkat kecoockan yang rendah.
"98% kecocokan, kalian ditakdirkan untuk bersama, ini seperti menemukan jarum ditumpukan jerami, satu dari sejuta kemungkinan kita menemukan omega yang ditakdirkan dengan alphamu secepat ini, seterusanya setelah kamu menjalani operasi dan tingkat kesuburanmu hanya bisa ditingkatkan setengahnyapun kamu masih bisa memiliki anak dengan omega ini, karena pada dasarnya kalian ada untuk satu sama lain" begitulah penjelasan dari shikamaru yang terlalu bersemangat setelah menemukan omega itu.
Sasuke tidak tahu namanya, tidak tahu rupanya, tidak tahu usianya bahkan belum tahu jenis kelaminnya. Disore sebelum prosedur pembuahan dilakukan adalah kali pertama Sasuke berada dijarak paling dekat dengan omega itu.
Dia berada diruangan lainnya dengan ruangan tempat prosedur akan dilakukan, dia menunggu didalam ruangan tidak terlalu luas itu sendirian, Sasuke tidak dapat mendengar percakapan orang-orang diruangan sebelah karena ruangan tempat Sasuke berada kedap suara.
Entah berapa menit yang terlewati, kemudian Shikamaru datang keruangan sasuke, memintanya untuk memulai penetrasi sendiri "lakukan dengan cepat bila perlu gunakan bantuan, tonton video yang sudah aku kirimkan ke HP mu, ketuk pintu dari dalam kalau kau sudah selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menyewa Rahimmu || SasuNaru
RomanceNaruto pergi jauh karena harga dirinya tapi pada akhirnya dia menjadi murahan juga.