bab 15

581 45 16
                                    

" jatuh cinta itu tidak salah , menyukai sahabat sendiri pun tak salah yang salah itu jika kita memaksa orang lain untuk mencintai kita "

Itu adalah kata kata yang baekhyun baca dari sebuah novel di tangan nya

" kau sedang apa ?" Tanya chanyeol yang menghampiri baekhyun ketika gadis itu sedang berada di ayunan

" huh ? Aku sedang membaca novel "

" novel baru ?" Tanya chanyeol melihat cover nya

" hmm "

" kapan kau membelinya ? Bukankah novel ini sold out saat kita mencari nya ?"

" ini milik seulgi dan dia meminjamkannya padaku "

" ohh , memangnya ini novel tentang apa ?"

" novel ini begendre romantic , di mana wanitanya yang tak malu untuk menyatakan perasaan pada si pria "

" woah jinjja ?"

" hmm ne "

" lalu apa cinta nya di terima ?"

" aku belum selesai membacanya yeol "

" kau bisa menanyakan nya pada seulgi "

" buku ini ku pinjam dalam keadaan masih terbungkus plastik "

" oh , ya sudah kau lanjutkan dan beritahu aku ending dari ceritanya "

" kau sangat ingin tau ?"

" iiiiyaaa "

" apa yang membuatmu ingin tau ?"

" karena menurutku jarang ada wanita yang mau menurunkan gengsi serta egonya untuk mengejar apalagi menyatakan perasaan pada pria yang di sukainya kebanyakan dari mereka memilih untuk memendam nya "

" lalu bagaimana jika kau berada pada posisi si pria apa kau akan menerima nya ?"

" mungkin "

" wae ?"

" aku tak tau apa yang di lakukan wanita itu untuk merebut hati pria itu "

" lalu bagaimana jika kau tak suka dengan wanita itu tapi wanita itu melakukan segala hal untuk membuat mu menyukainya ?"

" aku pasti menerimanya "

" walau kau sedang dekat dengan wanita lain ?"

" mmmhhhhhhh , mungkin "

" jika mungkin itu berarti hanya 50:50 "

" begini baek , yang ku tau jika wanita mau menurunkan egonya itu berarti perasaan nya tak main main dan jika seorang pria yang menyukai wanita dan bereffort tinggi itu hal yang biasa bukan ?"

" jadi menurutmu kau bisa saja berubah pikiran menjadi menyukai wanita ini dan meninggalkan wanita yang di sukai mu ?"

" ini hanya cerita novel baek , ending nya tegantung penulis nya , lanjutkan membacamu aku akan membuat jus kau mau ?"

" ne "

Chanyeol pergi dan baekhyun memikirkan apa yang di katakan chanyeol barusan , apa itu berarti bisa saja chanyeol jatuh cinta padanya ?

" jangan terlalu banyak berharap baek , jelas jelas ahyeon masa depan nya " gumam baekhyun menyadarkan dirinya sendiri lalu kembali melanjutkan bacaan nya




Long weekend sudah berakhir dan hari ini baekhyun akan menjalani aktivitasnya kembali

" baek , kemarin kau berlibur bersama chanyeol?" Tanya wendy

perverted friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang