23 - Hungry for Love

100 15 0
                                    



🌺🌺🌺

Draco tidur seperti bayi. Bahkan teriakan Dallen yang keras pun tidak dapat membangunkan ayah muda itu malam itu. Ia seharian sangat stres memikirkan kencannya dengan Luna hingga ia benar-benar kelelahan. Jadi, tidak perlu dikatakan lagi, saat kepalanya menyentuh bantal malam sebelumnya, Draco langsung tertidur lelap. Ia bahkan tidak mendengar alarmnya berbunyi pagi itu. Draco begitu sibuk memikirkan kencan mereka, hingga ia tidak ingat bahwa kemarin hari Jumat, dan ia tidak perlu alarm untuk membangunkannya bekerja keesokan paginya.

Luna tidak begitu senang ketika alarm Draco berbunyi keras pada pukul lima lewat tiga puluh, dan ia memastikan bahwa Draco mengetahui kekesalannya. Pertama kali Luna mencoba membangunkan Draco, pemuda itu hanya mengibaskan tangan dan membalikkan badan, mencoba untuk kembali tidur, tapi ketika Luna menutupi wajah Draco dengan bantal dan menahannya di sana selama beberapa detik... well, anggap saja ia berhasil menarik perhatian Draco.

Alih-alih kembali ke kamarnya sendiri dan tidur untuk beberapa jam lagi, Luna membiarkan Draco yang sedikit kesal menariknya ke tempat tidur pemuda itu, di mana keduanya jatuh berpelukan. Biasanya, ketika Luna terbangun begitu tiba-tiba, ia merasa hampir mustahil untuk tertidur lagi, tapi berkat kehangatan yang diberikan tubuh Draco, ia tertidur lelap dalam waktu singkat.

Dua jam kemudian Luna dan Draco terbangun lagi, kali ini karena suara Dallen yang sangat kesal berteriak sekeras-kerasnya. Sekitar satu jam lebih awal dari biasanya, tapi tampaknya Dallen tidak peduli. Bayi itu lapar dan tidak peduli jam berapa sekarang. Sambil mengantuk, Luna berjalan sempoyongan ke kamar bayi dan menggendong putranya yang rewel. Untungnya, begitu diangkat dari tempat tidur, Dallen menjadi tenang, jadi Luna kembali ke kamar Draco dengan membawa Dallen. Ketika Draco merasakan tempat tidur bergerak karena berat badan Luna, Draco akhirnya menyadari kenyataan bahwa gadis itu sudah bangun lebih dulu, dan ia membuka matanya.

"Pagi," gumam Draco, mengangkat tangannya untuk membelai punggung Luna saat gadis itu menyusui putra mereka. Luna menoleh menatap Draco dan tersenyum. "Kau tampak cantik." puji Draco.

"Seseorang sedang merayu, eh?" tanya Luna bercanda. Membungkuk dan mencium Draco cepat sebelum kembali ke posisi tegak, tahu bahwa jika ia mengganggu Dallen yang sedang menyusu terlalu lama, bayi itu akan rewel lagi.

"Aku hanya mengamati," jawab Draco, sambil duduk, selimutnya diturunkan dan diletakkan di pangkuannya. "Bagaimana tidurmu?"

"Hebat," jawab Luna.

"Jadi, kau menikmati tidur di sini bersamaku?" tanya Draco, pertanyaannya mengarah pada sesuatu.

"Selalu," jawab Luna, tepat saat Dallen selesai menyusui. Sambil menyerahkan anak laki-laki itu pada Draco, Luna menutupi tubuhnya dengan selimut dan berbaring, menyandarkan kepalanya di bahu Draco.

Selama hampir satu jam, Luna dan Draco hanya berbaring di tempat tidur, tertidur lagi, dan terbangun lagi dari tidur mereka, sementara Dallen melakukan hal yang sama sambil berbaring di dada ayahnya. Saat Draco berbaring di sana, ia tidak bisa untuk tidak berpikir bahwa hidupnya sempurna. Setiap kali ia membayangkan hubungannya dengan anak-anaknya di masa depan, situasi seperti inilah yang terpikir olehnya; bukan menghujani mereka dengan hadiah mahal, meskipun ia yakin ia juga akan melakukannya. Draco selalu menantikan saat-saat yang lebih intim yang akan ia bagikan dengan keluarganya.

Setelah satu jam bermalas-malasan dan mencoba mengabaikan perut Draco yang terus berbunyi, Luna akhirnya bangkit, mengangkat Dallen dari dada Draco kemudian memandikan dengan cepat dan mengganti pakaian bayi itu, sebelum turun ke bawah untuk membuat sarapan. Draco senang Luna begitu intuitif. Ia memang sangat lapar, tapi ia sangat menikmati waktu mereka bersama sehingga ia tidak tega meminta Luna membuatkannya sarapan.

Coincidence | Druna | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang