•
•
🌺🌺🌺
•
•Sebanyak apapun Luna berupaya, ia tidak bisa melupakan perkataan Draco di Pesta Kementerian. Sebagian dirinya tahu bahwa Draco benar; ia memang menginginkan Draco, bahkan sangat menginginkan pemuda itu, tapi sebagian dirinya yang lain terlalu sibuk berusaha menyangkal ketertarikannya pada Draco dan tidak mendengarkan bagian dirinya yang telah menerima hal itu. Selama sisa kencannya dengan Neville, Luna menghabiskan waktunya dengan mengabaikan pikirannya tentang Draco dan mencoba memilah-milah pikirannya yang campur aduk. Satu-satunya saat ia mampu tersadar dari lamunannya adalah ketika Neville mengantarnya pulang dan memberinya ciuman selamat malam. Sebelum pergi, Neville mengajak Luna untuk keluar bersama lagi, dan Luna menerimanya. Luna merasa bahwa berkencan dengan orang lain adalah cara yang cukup baik untuk menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu tentang obsesinya saat ini dari benaknya.
Well, andai saja semudah itu, hidup Luna pasti akan sempurna, tapi sayangnya, tidak sesederhana itu. Satu-satunya masalah dengan rencana Luna untuk menyingkirkan Draco dari benaknya—dengan menggantikannya dengan Neville—adalah kenyataan bahwa tampaknya mustahil untuk menyingkirkan Draco dari benaknya. Draco seperti sosok permanen yang tidak mau meninggalkannya begitu saja. Selama hampir empat minggu setelah kencan pertamanya dengan Neville, semua pikiran Luna selalu tertuju pada Draco, bahkan selama kencan kedua antara ia dan Neville, belum lagi di semua kencan setelahnya. Untungnya, Neville tidak terlalu menyadari itu, jadi hubungan mereka tidak terlalu terpengaruh.
Sejak kencan pertama mereka di Pesta Kementerian, Neville dan Luna bertemu setiap malam. Sebagian besar waktu, Draco yang masih hidup dan bernapas tidak terlalu ikut campur. Kadang-kadang Draco bahkan menawarkan diri untuk menjaga Dallen saat Luna pergi berkencan. Jika Draco tidak bisa menjaga Dallen, Xenophilius selalu bersedia melakukannya. Beberapa kali pertama Draco tidak keberatan Luna pergi keluar dengan Neville lagi, dan membuat Luna merasa tidak enak. Luna mengira Draco akan marah, tapi Draco tetap tenang dan bahkan bersikap sopan pada Neville saat pemuda itu datang menjemputnya.
Luna tidak menyadari hal ini, tapi setiap hal yang terjadi sejak kencannya dengan Neville, semuanya merupakan bagian dari rencana inti Draco. Tujuan pertama rencana Draco adalah meyakinkan Luna bahwa ia sudah berhenti mengejar gadis itu. Begitu itu terjadi, ia akan dapat melanjutkan ke tahap kedua, yang melibatkan ide Blaise untuk membuat Luna cemburu. Bagi Draco, ia merasa akan terjebak dalam tahap pertama selamanya, tapi akhirnya, setelah beberapa minggu yang panjang, ia cukup yakin bahwa Luna menganggapnya bahagia untuk gadis itu dan Neville, dan ia sekarang dapat melanjutkan ke tahap kedua dari rencananya.
"Kau akan keluar dengan Neville malam ini?" tanya Draco, saat Luna meletakkan sarapannya di depannya. Rutinitas mereka sama setiap pagi. Pertama, mereka berdua mandi dan bersiap untuk hari itu, lalu mereka sarapan bersama sebelum membangunkan Dallen dan memberi anak itu susu. Sekarang setelah Draco bisa mengatasi rasa takutnya, ia memutuskan untuk duduk di sebelah Luna saat Luna menyusui Dallen. Dalam salah satu dari banyak buku parenting yang dibelinya dari Baby Super Depot, disebutkan bahwa waktu menyusui adalah salah satu waktu terbaik bagi orang tua untuk menjalin ikatan dengan anak mereka. Karena tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menjalin ikatan yang lebih erat dengan putranya, Draco selalu berada dalam garis pandang anak laki-laki itu saat menyusu, meskipun itu sangat mengganggu Luna.
"Ya, kurasa begitu," jawab Luna, meletakkan piringnya di sebelah piring Draco dan duduk. Seperti biasa, mereka makan panekuk, yang tampaknya merupakan makanan sarapan favorit Draco.
"Apa ayahmu bisa menjaga Allen?" tanya Draco, sebelum menggigit panekuknya. "Karena aku ada acara malam ini, jadi aku tidak bisa menjaganya."
"Sebenarnya, ayahku akan menemui orang tua Madame Rosmerta malam ini. Kurasa Neville dan aku bisa bertemu di rumah saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Coincidence | Druna | END✔
Fanfic[LENGKAP] Tepat sebelum meninggalkan Hogwarts untuk selamanya, Draco dan seorang gadis dari asrama lain menghabiskan malam bersama di menara. Tanpa disadari Draco, malam itu membuatnya menjadi seorang ayah. Apa yang terjadi ketika ia bertemu lagi de...