Jangan lupa vote~
Happy reading
__________________"oh begitu...kalau aku jadi Abang udah aku pukul tuh elien! Biar mati sekalian hahaha!...habis denger cerita Abang yang lain aku kesal lah masa Abang biarin mereka lolos gk seru dong!" geram Rara mendengar cerita itu pun Rara bisa menghancurkan musuh bebuyutannya bbb dgn sekali serang.
"Eh tak baik-" ucap Boboiboy
"Memang gak baik menghabisi musuh,tapi bagi ku musuh tetaplah musuh aku tidak sebaik hati nurani seperti kau bang..." Gumam Rara yg didengar oleh mereka,Rara hanya menatap kosong didepan minumannya.rara mengingatkan sesuatu pada seseorang.
Mereka yang mendengar gumaman Rara berfikir 'ape maksud die',mana seram lagi muka Rara memandang kosong kek gitu.gopal yang melihat itupun takut lalu mengalihkan pembicaraan.
"Ha! Kau tuh boleh ke kalah kan si adudu tuh,entah Tah kau dah kalah?!" Ucap gopal mengalihkan pembicaraan
"Eh mana ada! aku tuh hebat tahu dalam bertarung,kau nak lawan ya sini lah maju!" Ujar Rara menantang Gopal adu jotos
"E-er tak lah aku gurau je hehe... tolong aku Boboiboy!" Takut kan kau Gopal
"Ehehe terbaik~" seru ketiga elemen itu biasa disebut TTM
Lalu Rara mengejar Gopal dan Gopal lari sekuat tenaga agar terhindar singa mengamok tuh."sini kau kupenyekan kau jadi gepeng!!"
"Aaaaa tolong! Amma appa!" Teriak Gopal
Yg lain hanya mentertawakan Gopal(Mereka dah kenalan ya btw)
"Dah tuh,ha Boboiboy meh bantu atok dah nak petang ni kite tutup lebih awal untuk menyambut Rara Kat rumah" ucap tok Abah langsung bergegas TTM membantu tok Abah,Yaya Ying pun pamit pulang katanya mau ngerjain pr,Gopal pula dah langsung pulang dengan lari tergesa-gesa agar tak dihajar rara.rara juga capek lari lari jadi dia berhenti dulu mengatur napasnya.
Setelah berberes kedai mereka pulang kerumah atok yang tak jauh dari kedai sehingga mereka pulang berjalan kaki,hanya membutuhkan 5 menit dari kedai ke rumah atok.
Sesampainya dirumah atok,TTM berhamburan untuk siapa yang lebih dulu masuk membuat atok menggelengkan kepalanya sudah lelah dengan tingkah TTM.rara pun sama heran siapa yang mewarisi sifat elemental ini?, padahal galak galak penguasa elemental terdahulu.
Sampai masuk rumah disambut lembut oleh Boboiboy elemental yg lain bernetral coklat madu, namanya gempa dan satunya lagi bernetral merah Ruby namanya halilintar sisanya elemental lainya.
TTM langsung masuk membersihkan diri,atok pun masuk bersama nayra dibelakang mengekori tok Abah,si gempa melihat ada seseorang dibalik tok Abah langsung kaget melihat nayra bersamaan hali tapi memasang muka datarnya seperti biasanya.
"Wah! Nayra kau datang juga!" Heboh gempa elemental ke-3 melihat adik tercintanya langsung memeluk tubuh kecil Rara,Rara juga membalas pelukan kakaknya.
"Rara baru sampai ke?! Atok pun tak cakap pun hanya menyuruh bersihkan rumah dan masak je? Tak Acik lah..." Protes pelan bernetral kelabu itu namanya solar elemental terakhir,lalu memeluk rara dibalas oleh Rara
"Haish... kan ini kejutan untuk nayra nak tinggal sini mestilah kene diam diam agar Korang curiga" ucap tok Abah sabar ya tok^^
TC(trio cool) memang disuruh dirumah saja berberes kamar kosong dan menyiapkan makan malam bersama gempa membantu masak, kata tok Abah ada tamu spesial jadi mereka bersihkan sama sama.
"Dah dah! Hali tolong bawakan gitar nayra ya dan gempa bawakan tasnya antarkan juga ke kamar barunya,atok nak kekamar dulu " mereka berdua mengangguk perintah tok Abah,tok Abah meninggalkan mereka di ruang tamu,Rara sih err-ngambek mungkin gara gara hali dan satunya lagi tak memeluknya.
"Kalian gk meluk Rara nih hmph!" Tawar Rara mengembungkan pipinya mengesankan gemas,
"Ha'ah lah hali tak nak peluk Rara ke dasar pemalu tingkat dewa dan kau jangan asik tidur je bangun pemalas!!" sindir solar menunjuk kearah bernetral biru laut itu baru bangun tidurnya siapa lagi kalo bukan si ice.
Rara hanya menggeleng pelan dengan tingkah mereka,Rara melihat hali yang melebarkan lengan yang menggode Rara tuk memeluknya.rara tanpa aba-aba langsung memeluk hali dibalas oleh hali.
Dari belakang juga ada ice memeluk Rara dari belakang dengan wajah khasnya yaitu ngantuk.gempa dan solar yang melihat itu memotret menjadi kenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is a superhero
Adventurenayra biasa dipanggil Rara yang ogah ogah pergi ke Malaysia karena ayahnya yang suruh berdikari, berdikari gundulmu pak!. padahal Rara sudah berdikari sendiri yah walaupun ibu dan ayahnya pulang 6 bulan sekali. ada pelayan tetap saja Rara merasa ber...