Jangan lupa vote~
Happy reading
____________________Setelah kejadian itu Rara sudah didepan pintu kamar barunya dengan hali dan gempa yang membawa barang Rara kedalam.
"Suka tak biliknye?" Tanya gempa
"Suka banget! tau aja kalo Rara suka putih" girang Rara menyukai kamar minimalisnya
Gempa terkekeh "mestilah Apa yg tak tau dari adikku, ya sudah selepas membersihkan diri, kemudian turun ke bawah ye?" Ucap gempa Rara langsung berpose hormat 'ote'
Gempa dan hali sudah turun kebawah,Rara bergegas menutup pintunya dan membuka bajunya yang di bahunya, terlihat luka yang dibaluti perban dan sedikit mengeluarkan darah.
"Hesh! Sial sakit bet rancunnya perih " desit Rara
Sebelum Rara kepulau rintis dia dihadang oleh sekelompok orang asing tidak terlihat muka memakai jubah coklat seperti kuno.
flashback on
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki terdengar digang sempit itu, seorang gadis membawa tas dan gitarnya yaitu nayra.
"Hadeh kenapa juga kerumah tok Abah,ck sialan emang bpk satu itu, .....kudengar Abang jadi superhero bumi ya? mana dah terkenal di Malaysia. haaaah.....aku juga harus meninggalkan Weapbot disini sama Kayla ck merepotkan" Rara terus bergumam berjalan sampai dia berhenti seperti ada seseorang yg mengikutinya.
Rara yg mengetahui itu langsung saja menyiapkan senjata nya. benar saja ada yang keluar dari lubang hitam bulat itu, keluarlah sosok itu secepat kilat mengarah pedangnya padanya.rara yang mengetahui itu langsung menghindar namun naas dia tidak secepat sosok itu sehingga bahunya tergores dalam menyebabkan luka cukup besar.rara merintis kesakitan sepertinya ada sedikit racun diujung pedang itu sepertinya, orang itu terkekeh pelan.
"Hebat sungguh hebat~ ini kah penerus 7 kristal elemental!" Ujar sosok itu
"Ck! Siapa kau hah! Berani sekali kau datang ke bumi!" Desis Rara
"Haha kau benar kenapa aku kesini haaah~ tapi membuka teleport itu sungguh sulit loh~buat berbulan bulan untuk membukanya oh ya aku adalah kesatria kerajaan Space time ~" Rara melebarkan matanya,apa! Tak mungkin bagaimana bisa kesatria kepercayaan bunda ada disini!.
" Jadi...jadi kau AKSA DASAR PENGHIANAT SIALAN!!! Aku akan menghukum mu!!" Marah Rara menatap tajam orang tsb yg disebut aksa.
rara langsung mengeluarkan pedangnya,tanpa aba-aba Rara menyerang Aksa dengan mudahnya Aksa bisa menghindari serangan Rara yang bertubi-tubi,Rara heran bagaimana bisa dia menghindari serangan cepatnya.
"Hehe kau terkejut aku bisa menghindari serangan sampahmu.harusnya kau tau bahwa aku mengambil salah satu kristal elemental itu lalu menukar dengan batu sihir hihi~" ucap santai Aksa membuat marah Rara memuncak jadi selama ini salah satu kristal elemental yg dia pegang hilang.
Serangan demi serangan tapi Aksa dengan santainya melayani serangan milik rara.rara sudah lelah darah keluar sedikit demi sedikit menetes membuat dia kehilangan kesadarannya tapi dia masih harus sadar,Rara tak menyadari dari belakang sudah ada beberapa prajurit salah satunya menendang Rara dari belakang membuat Rara berguling menubruk tembok hingga sedikit retak.
"Ahhk!!"
'sial aku harus bagaimana bangsat! Haaaargh! tidak ada cara lain l-leo t-to-long aku' batin Rara bertelepati dgn penjaganya Rara sudah pingsan dulu
Aksa dan 4 prajurit yang mengkhianati kerajaan Space time itu mentertawakannya. hanya segitu saja kemampuannya?!. mereka tak menyadari sesuatu, hingga salah satu prajurit itu kepalanya putus membuat mereka kaget,sangat cepat hingga tak menyadari mereka satu demi satu semuanya kec-Aksa mereka dicincang oleh hewan buas bernama leo .
Aksa yang melihat itu, mengeluarkan pedangnya dan beradu dengan siluman itu tapi...Aksa kalah telak hingga dirinya hancur bagaimana abu karena leo mengeluarkan sihir mematikan membuat Aksa menjadi abu.
Setelah urusan beres leo melihat kristal yang bersinar lalu leo mengambilnya dan berjalan kearah nayra,Leo menunduk lalu membaca mantra yang membuat Rara seperti semula dari bajunya yg ada darahnya kini hilang dan penampilan jadi rapi,luka yang dialaminya sudah diperban.
"Ugh!" Sepertinya Rara sudah sadar
"Leo kau sudah mengalahkannya dan mengobatiku?" Tanya rara lalu Leo mengangguk
"Tentu saja bodoh! dan lihat jam mu sudah terlambat kau kebandaraan" lalu menunjukkan ke jamnya Rara yang melihat itu langsung bergegas mengambil tasnya dan barangnya,dia sudah hampir terlambat kebandaraan jadi dia memutuskan teleportasi, walaupun lukanya terasa sakit Rara harus kebandara.
" Iya deh iya Terimakasih Leo kau boleh pergi aku harus buru-buru!" Teriak Rara memasuki teleportasi, Leo hanya mengangguk menerima perintah tuannya.
flashback off
sehabis mandi Rara mengganti perbannya dengan yang baru lalu menutup kembali bajunya.kemudian turun kebawah untuk makan malam bersama.
_________________
Note
V itu kaya di film murder drone ya aku termotivasi dari murder drone😗🙏
V
Nayra punya dua penjaga V dan NN
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is a superhero
Aventuranayra biasa dipanggil Rara yang ogah ogah pergi ke Malaysia karena ayahnya yang suruh berdikari, berdikari gundulmu pak!. padahal Rara sudah berdikari sendiri yah walaupun ibu dan ayahnya pulang 6 bulan sekali. ada pelayan tetap saja Rara merasa ber...