Jangan lupa vote~
Happy reading
________________________Rara melihat rekaman tsb dan.....Satu kata untuk rekaman itu...
'bully?!' batin Rara
.
.
.
.Melihat rekaman itu Rara hanya menatap datar layar menampilkan seorang remaja seumuran abangnya membully elemental milik abangnya kenapa gk lawan coba?!.
'sialan kenapa gk dilawan aja sih!!, Abang ini terlalu bego ato bego beneran sih argh!!!' Marah meledak ledak Rara sangat geram pada abangnya yg terlalu kelewatan baiknya dari kecil?.
berbeda dengan rara yang terbaliknya Abangnya tidak peduli dengan sekitar kec-memang minat kalo dh mager ogah peduli mah.
"Haaah....aku merindukan kalian hiks..." Gumam Rara mengingat kejadian masa lalunya
Rara menatap sedu kearah foto yang berisi 5 orang 2 laki-laki dan 3 perempuan tapi Rara melihat sosok dua orang tsb yang dia rindukan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
Skip 2 hari kemudian
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di kedai tok Abah
Semua boel dkk berkumpul dikedai tok Abah mengerjakan pr kelompok dialas macam piknik dibawah pohon sedangkan tok Abah melayani pelanggan bersama ochobot dan TC (trio cool). sedangkan nayra sedang dijalan menuju kedai milik kakeknya.
Selama perjalanan nayra bersiul dan melompat kecil ,dia habis dari rumah baru bangun tidur.
(Dasar pemalas ರ_ರ)Suasana Rara sedang baik berjalan dengan mulus tidak ada kendala dia habis senang dengan rencananya dia berhasil mengeluarkan Nita dkk karena memang kasus yg menebarkan jadi libur 3 hari.
FLASHBACK ON
"Baiklah murid-murid sampai disini kita belajar sampai jumpa esok" ucap cikgu
"Baik cikgu!" Seru murid-murid sekarang jam istirahat.
Semua murid berhamburan keluar untuk mengisi perutnya yg meronta-ronta ingin diisi.sedangkan boel dkk dan Rara membawa bekal masing-masing mereka janjian makan bareng mereka makan dengan tenang dan ada yang berebut ayam siapa lagi kalo blaze Ngan Taufan membuat semua menatap sweadrop kec-gempa mengeluarkan aura seram.
Membuat mereka makan dengan tenang kembali tapi ada kegaduhan dari solar yang heboh?.
"We! We! Tengok nih! Ada berita hot! Cuba tengok di hp Korang masing²!!" Heboh solar langsung aja mereka melihat hp mereka masing masing kec-6 boel mereka tidak memiliki hp sendiri mereka berpecah jadi hp satu saja yg megang solar.
Rara melihat berita itu menyebar luas di internet tentang anak wakil kepsek?.seringainya terpapar jelas,fang yg tau hanya diam dia tau kalo yang menyebarkan adalah kaptennya.
"Ayoyo! Nita boleh buat macam tuh aku tak percaya lah!!!" Lagi heboh Gopal bersamaan blaze dan Taufan melihat hp Gopal
"Aku tak percaya Nita dan kawannya macam tuh kasiannye..." Ucap Yaya melihat komentar negatif dari para murid sekolah ini.
"Alah dah nasip dia ngapain ngurusin orang jamet kaya dia" ujar Rara menyimak temannya dan abangnya
"Ha'ah lah biar je dia kena karma" ucap fang disetujui oleh Rara
"Tapi-" ucapan gempa terpotong oleh suara pintu
(Btw pintunya geseran dan ada kacanya ditengah yah kaya gaya jepang)BRAK!
Suara pintu terdengar menampilkan Nita dkk dengan raut wajah marah menatap Rara sedangkan Rara dia hanya bersiul seperti memanggil ular dalam kandang burung.
"Sialan!Lo kan yang nyebarin hoax itu!! ngaku aja!" tuduh Nita berjalan menuju meja Rara yg berisi yaya Ying gempa,yang kebetulan meja Rara dekat dengan pintu
Yaya Ying hali solar laze ufan
*Meja* *Meja* *meja*
Gem rara fang ais duri gopal*Pintu*
"Ngk tuh" ujar Rara menatap ke arah lain dengan kaki disilang
"Bangsat! Sini Lo gue kasih pelajaran yg sesungguhnya!" Ucap Nita mencengkram lengan Rara hingga merah gempa yg disampainya tidak terima adiknya diperlakukan seperti itu.
"Cukup Nita! Jangan kau tuduh adikku!" Kesabaran gempa sudah habis
Sebagai yg diluar menonton keributan kaget termasuk Nita dkk karena nayra adalah adik dari superhero bumi.nita yg tau dia adalah adik Boboiboy langsung saja melepas cengkraman dan meminta maaf.Rara yg tau itu agak yah menjijikkan jika melihat dia meminta maaf padanya.
"Ha! Jadi selama ni Rara adalah adik Boboiboy wow!"
"Memangnya kau tak tengok ke dari ujung kepala hingga kaki dia kan mirip sangat?!"
"Eh ha'ah lah aku pun baru sadar"
"Tapi kalau dilihat dia sangat berani lawan geng Nita tuh"
"Hem betul tuh idaman betul"
Berbagi bisikan didengar membuat Nita dkk merasa dirinya tidak diatas melainkan nayra,Nita mencoba tidak marah didepan boel karena dia adalah crush nya sedang Rara menaik turun alisnya bertanda dia sedang mengejek Nita dkk, Nita sudah naik pita.
(Btw yg perkenalan dikelas,para murid tutup mulut agar tidak tau kalo nayra adalah adik Boboiboy)
"Ok guys aku pergi dulu mau ke toilet" ujar Rara berjalan menuju kamar mandi tapi saat sudah memegang Pintu itu pundaknya dicengkeram oleh Nesya karena disuruh oleh Nita.
"Oy! Tunggu dulu!" Perintah fania
"Apa gpl dh kebelet berak nih" ujar Rara
"Jawab saja kau kan yang menyebarkan berita hoax itu!!!" Zanna
"Woy berhentilah mengacau adik aku! dia tak bersalah!" Ucap blaze disetujui oleh duri dan Taufan
"Bukan hanya rekaman tadi yang kusiarkan ke seisi sekolah,... mungkin sebaiknya seluruh konspirasi kalian juga kusiarkan,ya?" Ucap Rara menatap datar dan mengabaikan TTM.
"Heh~kau Merekam kami,ya? Dasar KRIMINAL!!" Ejek Nita sombong
"Kukira kalian punya sedikit penyesalan setelah semua yang kalian lakukan." Ujar Rara menatap datar dan berkacak pinggang.
_____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is a superhero
Adventurenayra biasa dipanggil Rara yang ogah ogah pergi ke Malaysia karena ayahnya yang suruh berdikari, berdikari gundulmu pak!. padahal Rara sudah berdikari sendiri yah walaupun ibu dan ayahnya pulang 6 bulan sekali. ada pelayan tetap saja Rara merasa ber...