Happy reading
_______________________
"Lari Gopal!!, lari!!" Teriak bbb
"Ama!,apa! Tolong!! Aku menyesal Boboiboy! Aku menyesal! Uhuhu!" Gopal menangis ketakutan seperti dikejar oleh monster.
"Menyesal pun tak Ade guna,Gopal. Selamatkan diri kita dulu! AAAaaa"
∆ 5 JAM SEBELUMYA ∆
"Tuan tuan dan sphera -sphera kita berdiri dipagi ini untuk meresmikan pelantikan 2 kadet baru tapops.. Boboiboy dan Gopal. Tugas mereka dalam menjelajah galaksi, mencari dan menyelamatkan power phera. Diharap mereka akan-" penjelasan kokoci terpotong oleh Gopal
"Dey. Cepatlah ciciko, penat lah aku mendengar kau membebel ni" kata Gopal malas,nayra menahan tertawa melihat ini.
"Ha?! Ape kau cakap!" Marah kokoci lalu memukul Gopal
"Aduh!, sakitlah" nyinyir Gopal,
'anjir.anjir mukanya melas banget kocak pfft-' batin nayra menutup rapat-rapat mulutnya.
"Baiklah, motobot bawa lencane mereka" ucap kokoci menyuruh motobot membawakan lencana.
"Baik komende"
Kokoci berjalan dgn akuhnya lalu memasangkan lencana mereka,dari Gopal kasar lalu ke bbb,Beda bgtt ya mainnya. Dgn cepat kokoci mengambil kembali lencana mereka.
"Eh?!"
"Sudah! Simpan balek nanti nak bagi ke kadet lain!" Ucap kokoci pelit betul lah kokoci nih 🗿
"Iss kedekut betul lah kau ni ciciko." Kata Gopal mengumpat kokoci.
"Apa kau panggil aku?!!" Ucap kokoci mengarah tongkatnya ke hidung Gopal,
'Tahan,tahan Jan lepas dulu pfft-' batin nayra menahan tertawa sendari tadi.
"Eh er-r komende ciciko?" Ucap gopal ngasal,
"Salah! Dalam urusan resmi, kau tak boleh panggil nama samaran aku ciciko tetapi... Gunakan nama sebena aku. Kokoci, komende kokoci!" Jelas kokoci memakai dua kacamata.
'anjir, sifat ciciko gk pernah ilang ya, masih tetep dua kacamata. Emang bisa ngeliat kah🗿' batin nayra bombastis she eyas.
"Baik komende kue koci!" Sudah salah malah nama kue dua orang nih (눈‸눈).
"Kokoci!! Bukan kue koci!" Bentak kokoci, mereka kaget lalu tegak kembali
" Hah?! M-maaf komende kokoci!"
"Baiklah sekarang Korang dah jadi alih anggota tapops! Tahniah kadet Boboiboy dan kadet Gopal!" Jelas kokoci membuat pose hormat ala-ala tapops.
"Hore!!, Yee!" Tok Abah dan ochobot bertepuk tangan dan senang sedang nayra masih duduk,dan menutup mulutnya melihat isi galeri foto barusan.
"Hehe terbaik"
"Hefh- hefh cucu atok dah jadi kedet dah besar pangkat die" ucap atok terharu
"Haih kadet tu paling bawah tok" kata ochobot menatap datar
"Oh iye ke,haish kau berusaha keras keras, Boboiboy. Asik malas je itulah tak naik pangkat lagi" nasehat tok Abah
"Haih saye baru je sertai pasukan ni tok 😓💧" ucap bbb
"Pfft- BWAAHAHAHA mukanya hahaha! Ngakak banget kocak! Ocho lihat ini! Wkwkwkwkwk" Dah lepas dah ketawa nayra dah gk tahan, dan memukul ochobot.
"Oi,sakitlah! Apelah kau nih asik tertawa je!" Tegur ochobot, tok Abah,bbb menyaksikan itu hanya menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is a superhero
Aventuranayra biasa dipanggil Rara yang ogah ogah pergi ke Malaysia karena ayahnya yang suruh berdikari, berdikari gundulmu pak!. padahal Rara sudah berdikari sendiri yah walaupun ibu dan ayahnya pulang 6 bulan sekali. ada pelayan tetap saja Rara merasa ber...