Jangan lupa vote~
Happy reading
_____________________Setelah acara makan selesai Rara dengan boel sedang diruang tamu ada yang main PS,baca novel, nonton TV,main hp,dan ada yang tidur.rara hanya menatap er-r 💧inikah sifat pemilik kuasa elemental.rara duduk disebelah hali kepo dengan apa yang dibaca hali, ternyata bagus Rara ketagihan lalu ikut baca,hali yg tau lalu mengarahkannya sedikit kebawa agar adiknya bisa membacanya juga.
20 menit Rara melihat buku tsb tapi rasanya sangat bosan hingga mengantuk.rara bersandar di bahu hali,Rara melihat halilintar keknya gk bosen gitu baca terus.
"Assalamualaikum..." Salam tok Abah,tok Abah tadi pergi ke entahlah pokoknya dolan bersama ochobot.rara dah perkenalan ya sama ochobot btw.walaupun Rara dah tau apa itu power phera.
"Waalaikumsalam" ucap serempak Mereka,tok Abah menghampiri nayra.
"Ha! Ra esok dah boleh sekolah atok dah daftarkan tadi, jadi esok kau mulai sekolah" Ucap tok Abah diangguk saja Rara masih setengah ngantuk..... .dah tidur Rara disandaran hali.
Tak ada Jawaban, ternyata Rara tertidur semua yang ada dirumahnya tok Abah hanya menggeleng ada yang terkekeh melihat kelucuan Rara ,mefoto Rara juga siapa lagi si bensin.
.
K
E
E
S
O
K
A
NH
A
R
I
N
Y
A
.Kukuruyuk~
....
PRANG!
BRUK!
MEONG!
PLAK PLAK !!
AAAAAA!
AAAA AMPUN GEM!
Kegaduhan terjadi dirumah tok Abah,tok Abah hanya tabah menghadapi cucu pertamanya sedangkan cucu keduanya lagi molor di ranjang kesayangannya.padahal suara gaduhnya sampai tetangga angkat tangan tapi Rara gk keganggu samsek tidur mati mungkin.
Cklek...
Kamar nayra terbuka terlihat Ais masuk ke kamar Rara lalu tiduran disampingnya memeluk perut rara.rara yg kaget merasa kedinginan di bagian kaki, punggung dan perut, Rara membuka mata melihat kesamping ternyata yg dingin adalah kakaknya, sialan(눈‸눈)! Merusak mimpi indahnya.
Rara lalu turun dari ranjangnya berjalan menuju kamar mandi.Selesai mandi dan berpakaian seragam sekolah,Rara melihat kakaknya masih tidur.rara berdecik kesal lalu membangunkannya.
"Bang bangun egek dah siang ini oii!" Menarik tangan Ais yg dingin
Ais yang ogah ogahan bangun menurut permintaan adiknya,Rara yang sudah tau langsung bergegas menyeret Ais dan turun kebawah untungnya sudah rapih biar gk dimarahin Mak gem.
.
.
.
Dibawah sudah rapih tapi ada yang tertekan seperti Taufan yang selalu meledek hali bersama blaze dapat kasih sayang yg lebih dari gempa^^.Rara yg melihat itu berdrop 💧Ais mah biasa aja sudah biasa Ama kelakuan mereka jadi masuk ke kamar Rara.
10 menit kemudian selesai sarapan pagi boel termasuk Rara bersalaman dengan tok Abah akan pergi sekolah.
.
.
.
Diperjalanan yah mereka diajak ketemuan digang, datang lah Yaya,Ying,Gopal dan satunya lagi bermata merah berambut landak.hayo siapa tebak?"Hai Boboiboy, Rara selamat pagi!" Ucap mereka.
"Pagi!" Ucap boel sedangkan Rara tidak dia berucap menatap hp dia sok sibuk Rara ͡°^ ͡°.
"Dey Ra orang cakap tuh jawab lah jangan asik main hp je!" Protes Gopal
"Hm...pagi" ucap Rara mematikan hpnya
"Oh ya Ra perkenalan ini salah satu kawan akak nama dia fang,ha fang ini adik aku nama die nayra bisa dipanggil Rara " ucap gempa Rara yang mendengar nama yg tak asing itu melihat siapa? fang terkejut.
"Kap-" ucapan fang terhenti saat Rara menatap tajam kearah fang,nyali fang langsung ciut.
'jika kau mempertahu Abangku habis kau ditanganku,aku hanya belum bisa memberitahukan sekarang tunggu waktu yang tepat mengerti' ucap Rara bertelepati dengan fang mengangguk pelan lalu raut wajah Rara berubah semula lagi.
Mereka bingung mereka diam saja kemudian Rara bersuara " wah nama kau fang ya salam kenal ^^" ucap gembira Rara
"Ya...salam kenal juga Rara" ucap gugup fang
'akhirnya aku bertemu dengan kapten' batin fang
Mereka melanjutkan perjalanan sampai sekolah,6 menit kemudian,tak terasa mereka sampai di gerbang sekolah, mereka memasuki halaman sekolah sudah ada yang mengerubungi boel macam artis je 🗿, memang betul lah artis.
"KYAAAA HALI KU SUDAH BERANGKAT!"
"OMG MEREKA GANTENG BANGET!!"
"SOLAR AKU PADAMU!"
"AIS SAMA AKU YUK AKU KASIH BONEKA PAUS NIH!"
"DURI KAMU IMUT BANGET SIH KYAAA!"
"BLAZE TOLONG AJARI AKU MAIN BASKET DONK !"
"WAA GEMPA AJARIN AKU MASAK AKU GAK BISA MASAK NIH!"
"TAUFAN IDAMAN BANGET KYAAA!"
"FANG SAMA AKU YOK !"
begitulah kegaduhan pagi hari membuat gendang telinga Rara pecah dan kesal ' ku robek juga mulut kalian satu persatu ಠ益ಠ' itulah batin Rara terus berjalan mereka gatau Rara diakan ada ditengah + dia pendek jadi gk keliatan.dari kawanan betina itu mengerubungi boel membuat Rara keluar susah ditarik Yaya keluar dari kerumunan bersama Ying, Gopal.
Hali. Gempa. Taufik
Ais. Nayra. Blaze
Duri. Solar. Fang
Yaya. Ying. Gopal(Posisi mereka jalan)
Salah satu dari mereka melihat Rara, mereka heboh dan ingat ada murid baru dan benar itu dia bersama pahlawan superhero.kok bisa Mereka dekat dengan murid baru itu membuat mereka iri.
"die murid baru itu kah?"
"Eh ha'ah lah tapi kenapa dekat dengan Boboiboy aku jadi iri"
"Ck bergaya betul lah mana pikme begitu murahan"
"Iya bener kita labrak yok"
Mereka ber4 tersenyum srimk mereka menjadian Rara target selanjutnya.
_____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is a superhero
Pertualangannayra biasa dipanggil Rara yang ogah ogah pergi ke Malaysia karena ayahnya yang suruh berdikari, berdikari gundulmu pak!. padahal Rara sudah berdikari sendiri yah walaupun ibu dan ayahnya pulang 6 bulan sekali. ada pelayan tetap saja Rara merasa ber...