16.boboiboy kembali [2]

15 1 0
                                    

Happy reading

_______________________

Apartemen 🚕__🏠

Mereka sedang bermain kartu sudah lama mereka tidak berkumpul sedang N,V, dan Weapbot sedang bermain PS.

"Yahaha! Kau kalah lagi berarti kau traktir kita dikedai Kakekmu" ujar Reza menaik turun alisnya.

"Ck kau pake pelet ya! Menang terus dari tadi!" Tuduh nayra yang dituduh kaget dongk

"Loh kok gue! Lo aja mainnya bot bgt." Kata Reza tak terima.

"Ha!! Aku nih dh lama gak main ya asal Lo tau jadi aku lupa!" Ucap nayra

"Hilih bilang aja menghindar perkataanku tadi" nyinyir Reza

"Dah! Dah! Ribut terus kerjaan kalian,, kubuang juga kalian." Ucap Kayla mengeplak kepala mereka berdua

"Jadi Ra kau traktir kami berdua kan dh janji." Kata Kayla

"Ihh Lala nyebelin malah ikutan!"

"Kan dah janji bodoh!" Ucap mereka membuat Rara pasrah lagian dia bisa minta uang lagi ke emaknya.

"Yo dah ayok kekedai atok.oii kalian mau ikut ga!"

"Ga! Lagi seru nih nanti kami nyusul!" Ujar N dan Weapbot Sedangkan V fokus ke PS nya.

Kemudian mereka pergi menuju kedai milik tok Sepanjang perjalanan Reza selalu menganggu nayra dan Kayla,,tapi mereka tak menggubris dh biarin kek orgil.

Disisi lain

"Issh tepilah Gopal!! Bagi aku ambil bola tuu!" Ucap Boboiboy

"Haish dah terdesak sangat ke nak tolong orang (⁠눈⁠‸⁠눈⁠)" ujar ochobot

"Tak pe dek biar Abang ambil bola tu." Ucap gopal langsung menyenggol Boboiboy hingga terjungkal.

"Tak nak Abang ni.nak Abang Boboiboy!"  Ucap anak itu, gopal kaget ternyata anak itu lebih memilih Boboiboy daripada dirinya,Gopal menatap sinis ke arah Boboiboy dan bbb tersenyum bangga.

"Hehe....kuasa elemental! Boboiboy petir! Gerakan kilat!"

"Ish!! Tunggu Boboibo-" dengan bodohnya Gopal mendekati Boboiboy dan memegang pundak bbb lalu tersetrum agak keras hingga rambutnya mengembang seperti kue.

Anak-anak yang disana menertawakan gopal " gerakan kilat!" Boboiboy dgn cepat hingga keatas pohon untuk mengambil bola itu hampir saja bbb terjatuh dgn pelan dia berjalan untuk mengambil bola itu.

"Tukaran gula-gula pusing!" tiba-tiba Gopal datang langsung nemplok ke pohon sehingga pohonnya menjadi makanan manis.

(Emang gula pusing ya ಠ⁠◡⁠ಠ?)

Boboiboy tak fokus sehingga ranting pohon itu rapuh membuatnya jatuh dari atas pohon kebetulan bolanya jatuh menimpa dirinya dan megelinding.

gopal yang tau langsung berlari menuju bola itu, Boboiboy bangun dan berganti menjadi Boboiboy angin.

"Tarikan angin!"

Bbb mengambil bola itu dgn kekuatan angin padahal Gopal hampir mendapatkan bola itu,marahlah si Gopal.

"Isss tembakan makanan!!" Gopal menembaki asal asalan membuat lingkungan menjadi makanan manis.

"We! We! Sudahlah tu!" Kata ochobot

"Hiss kuasa elemental! Boboiboy tanah! Tanah pelindung!" Boboiboy langsung membuat pelindung dari tanah untuk melindungi dirinya dan para bocil.

"Bagi balek bola tu Boboiboy!" Ucap gopal yg terus menembaki pelindung itu.

my brother is a superhero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang