14.bandara ✈️

9 0 0
                                    

Jangan lupa vote~

Happy reading

_______________________

Pagi yang cerah, burung-burung berkicau merdu dipagi hari Minggu yang cerah ini ,banyak manusia yg Engan bangun dari tidurnya ada beberapa yg sudah bangun melakukan aktivitas masing-masing.contohnya Rara yg susah sekali dibangunkan padahal sudah janjian dgn seseorang tapi gk bangun-bangun.

Boboiboy sendiri sudah lelah dgn kebiasaan tidurnya, Boboiboy membiarkan Rara tidur mungkin lelah gegara lehernya sakit padahal tidak (⁠ ͝⁠°⁠ ͜⁠ʖ͡⁠°). lebih baik Boboiboy membantu tok Abah yg sedang memasak.

___🛌__🛌__🛌___

"Nym...nym...nym...huh? Harumnya... hooaaaaamm" gumam Rara Mengunyah tangannya sendiri,Rara membuat sedikit matanya

Kraur-

Tiba-tiba perut Rara berbunyi " ukh...laper" gumam Rara bangun dari ranjangnya lalu duduk sebentar mengucek matanya agar bisa melihat lebih jelas.

Rara berdiri lalu membawa boneka kucingnya yg selalu dia bawa dan turun kebawah dia melihat Abangnya menyiapkan makanan untuk mereka, seketika mata Rara melebarkan kelihatannya enak.

"(✯A✯)!! Huwaa sepertinya enak hmm!" Ujar Rara yang hampir mencomot ayam goreng tapi dicegah oleh Boboiboy.

"Ets! Nanti dulu! haish kau nih tak sabar betul" tegur Boboiboy,Rara memanyunkan bibirnya tandanya ngambek.

"Haha betul lah Boboiboy kalau soal makan die akan bangun^^" ujar ochobot

"Dah! Dah sekarang makan habis tu kita kekedai" kata tok Abah baru sampai dgn membawa nasi goreng.

"Baik tok!"

___🍽️__🍽️__🍽️___

Semua tenang dgn makanan mereka hingga Rara ingat sesuatu hingga tersedak. " Uhukh! Uhukh! " Boboiboy langsung memberikan segelas air putih lalu menyodorkan kepada Rara dgn sigap mengambil air itu lalu diminum dgn kasar.

Tak!

Air sudah habis lalu menaruhnya dgn kasar,Rara kemudian naik keatas dgn terburu buru membuat semua yg ada dimeja makan heran.tak lama kemudian Rara kembali dgn pakaian rapi dgn tas lempengan tak lupa dgn bonekanya.

"Kau nih dah kenape? Terburu-buru sangat?" Ujar Boboiboy membereskan meja makan dibantu oleh atok

"Aku hampir lupa,aku harus kebandara menjemput temanku nanti dia marah pula! Aku juga mau mencari apartemen untuknya AAAA!!!" Ucap Rara sedang memakai sepatu.

(Btw nayra dh mandi ya)

"Atok Rara pergi dulu mungkin aku pulangnya siang!!" Ucap Rara sudah keluar dari rumah

"Hm kebiasaan.." heran tok Abah,bbb, ochobot.

___✈️__✈️__✈️__

Tak

                                 Tak

                  Tak

                                            Tak

Tak

Hentakan kaki terdengar nyaring,Seorang gadis cantik sedang duduk ditempat tunggu,dia menatap kesal dia sudah menunggu sejam untuk dijemput.dgn surai krim putih berambut pendek seleher dan bermanik ungu muda.

"Hiish!! Dia kemana sih lama bgt sumpah!!" Geram ?? Sedang menelpon seseorang,Kayla biasa dipanggil Lala yg tak lain adalah salah satu sahabat nayra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hiish!! Dia kemana sih lama bgt sumpah!!" Geram ?? Sedang menelpon seseorang,Kayla biasa dipanggil Lala yg tak lain adalah salah satu sahabat nayra.

"Mana dia la?" Bisik robot bulat itu kepada kayla,yg bosan dgn pertanyaan Weapbot

"Mungkin lagi ngebo,ck tuh anak kan memang susah bangun (⁠눈⁠‸⁠눈⁠)" ujar Kayla memainkan ponselnya

"Oiiii!!" Baru juga diomongin tu anak

"Ha....hah! Sorry lama" kata neyra mengatur napasnya

"Huwaaa Rara!!(⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ" robot bulat itu lalu memeluk Rara erat

"Aduh baru juga ditinggal beberapa hari loh,lebay!(⁠ ͠⁠°>°͠⁠ ⁠)" nyinyir Rara Weapbot yg disindir mulai kesal dgn sifat Rara percuma kangen.

"Hiish Rara nyebelin! bukanya tanya gimana kabarnyake! Atau kangen ga! Percuma aku kangen hueee Kayla! (つᗒ⁠ᗩ⁠ᗕ⁠)つ" nah kan malah ngadu si Weapbot,Rara yang melihat itu hanya tertawa cekikikan.kayla menatap malas keduanya.

"Oh ya btw dimana satu lagi bukannya dia ikut juga" tanya nayra

"Dia lagi ke toilet" jawab Kayla dibalas  'o' saja

"Oh ya dimana N dgn V?" Tanya Weapbot memegang boneka yg mereka tempati tapi tak ada sesuatu didalam

Tiba-tiba bonekanya bergerak dan membuat Weapbot kaget langsung memarahi boneka itu lalu lari menghindari amukan Weapbot.

Ketiganya asik kejar-kejaran, Kayla dgn nayra asik mengobrol lalu datang seorang lelaki datang dgn bersurai perak dgn manik abu abu.

"Wah datang juga ketua!" Kata ??

"Wah datang juga ketua!" Kata ??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh halo Reza " jwb nayra

"Hii dingin bet habis ngapa sih gak mood gitu" ucap Reymond

"Heh gk peka bet kita udh nunggu Lo dari tadi gk dateng-dateng yah liat lah dh gk mood kita hiii" emosi Kayla, Reza hanya cengengesan.

"Ya udh ayo katanya mau cariin apartemen nay?" Ucap Reymond

"Yaudh ayo kita teleportasi ditempat sepi aja" kata nayra

"Eh kenapa pas kesini kau tak pakai teleportasi?" Tanya Weapbot.

Loading,...

"Goblok!!!" Ucap mereka ber-4

___🏠__🏠__🏠___

_____________________________

my brother is a superhero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang