14

280 29 7
                                    

•Hai, Kita Bertemu Lagi•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Hai, Kita Bertemu Lagi•

•100% fiksi•
Happy reading
(Ini sedikit lebih panjang)
Enjoy:)

.
.
.

"Siapa yang percaya kekuatan cinta pertama akan sebesar ini? Haha! Aku menemukanmu lagi"

.












6 tahun kemudian

.

.




Sunoo berjalan dengan ponsel yang menempel ditelinga nya. Ia nampak membicarakan hal lucu dengan Jay. Sahabat yang sudah menjadi kakaknya itu memekik di sebrang telpon.



"Kalo gak Dateng lagi, gue ngamuk ya dek"

"Iya iya! Bawel amat"

"Bilang sekali lagi gue copotin gigi Lo satu"

"Hahaha. Oke oke, sorry. Di tempat biasanya kumpul kan?"

"Iya. Udah ya. Kita tunggu! Byee"

Sunoo memasuki bar milik Heeseung. Pria itu kini berada dibalik meja bartender dan sudah asik membuat minuman untuk sahabat sahabatnya.

Disana Ni-ki yang menyambutnya terlebih dahulu. Ia melambaikan tangannya ke arah Sunoo yang baru saja tiba.

"Wih, liat siapa yang Dateng!" Ni-ki bersorak senang. Ia mengambilkan segelas minuman untuk Sunoo lalu mengajaknya duduk.

"Anjing Lo, mentang mentang udah kerja. Sibuk Mulu kagak ikut kumpul lagi" Jake dengan jaket kulitnya merangkul tubuh ramping Sunoo.

Setelah 6 tahun, tubuh sahabatnya bertumbuh jauh lebih besar. Sunoo sempat tidak terima, tapi inilah bagiannya. Dia sendiri yang paling pendek dan bertubuh ramping dibandingkan yang lain. Apalagi Ni-ki, pria itu tumbuh sangat tinggi dan kekar. Sunoo yakin, anak bongsor itu rutin nge-gym selama kuliah.

"Gak usah Deket Deket"

"Dulu aja, gue peluk peluk lo gak masalah bang"

Sunoo melotot,
"Ya iyalah! Dulu kan masih kecil"

Ni-ki beserta yang lain tergelak mengejek.
"Kayak sekarang udah besar aja"

[BL] Diary  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang