❝ Happy Reading ❞
Gue cuma melongo denger omongan Irkham. Masa sih gue cemburu. Emang cemburu tuh kayak gini ya? tapi gak deh kayaknya. Gabut banget gue cemburu sama nih orang.
Tapi gue ngerasa perasaan gue agak gak enak sama Irkham. Kayaknya emang gue demen deh sama Irkham. Gue kemakan omongan sendiri kalo kayak gini mah.
Mana sekarang dada gue deg-degan banget. Ya karena Irkham ngeliat gue tanpa rasa malu. Gue malah yang buang muka ngeliat ke depan.
Anjing ini gue kenapa dah.
"Udah?" Irkham nanyain gue pake nada yang lembut banget. Kenapa nih orang jadi ngubah nada bicaranya begini. Bahaya banget kalo makin deket ini.
"Udah apa?"
"Udah cemburunya?"
"GUE GAK CEMBURU!"
"Hm?"
"Apa?!" gue pelototin Irkham. Respon Irkham cuma geleng-geleng pelan. Dia ngehela napas dan ngeliat ke depan. Kok jadi awkward begini.
Gue gak tau apa isi hati Irkham. Dia beneran homo apa gak sih. Gue mau percaya tapi gue gak ada bukti. Karena emang Irkham manusia gak bisa ditebak.
Jadi homo itu susah. Ya karena bisa aja naruh perasaan kesiapapun yang menurutnya menarik. Bagi gue Irkham itu menarik. Ganteng, kaya, pinter, gak pernah kena kasus apapun di sekolah.
Dari awal gue emang demen sama Irkham, tapi gue demen karena wajah dia. Bukan dari perilaku dan sifatnya. Eh sekarang malah gue dibikin deg-degan begini.
"Dah ya gue mau balik ke kelas."
"Ngapain?"
"Yaaa.. menurut lu gue ngapain dikelas Kham?"
"Belajar."
"Itu tau, pake nanya lu."
"Gue bisa ngajarin lu."
"Gak perlu, ada guru juga yang bisa ngajarin gue."
"Bukan ngajarin soal pelajaran, tapi ngajarin soal perasaan."
Hah...
Gue gak salah denger kan ya. Irkham bisa ngomong soal perasaan juga, kirain gue mah dia cuma ngerti pelajaran. Orang dari tampang dia aja yang flat gitu.
"Perasaan gimana?" gue mulai tertarik sama obrolan ini, kali aja gue bisa agak tau sama perasaan Irkham. Mumpung lagi jam istirahat. Meski gue agak risih karena banyak banget yang ngeliatin kita, tapi gue cuma ngegeserin duduk gue supaya gak terlalu deket sama Irkham.
"Udah pernah jatuh cinta?" tanya Irkham tiba-tiba.
"Um... pernah."
"Sama siapa?"
"Ya rahasia, ngapain gue kasih tau elu."
"Kasih tau, gue juga bakal ngasih tau." setiap kata yang keluar dari mulut Irkham tuh ngebuat gue gak bisa apa-apa selain nurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✔️
Teen Fiction⚠️ BL Gimana sih rasanya pacaran tapi harus sembunyi-sembunyi? Tanya aja sama Ega Effendito yang harus pacaran sama kebanggaan sekolah, yang prestasinya dimana-mana, banyak fans pula. Pastinya nyiksa batin, pikiran dan raga Ega. Tapi bisa gak dia t...