❝ Happy Reading ❞
Gue udah mulai tenang setelah Irgam ngajak gue keliling kota ditengah malam ini. Rasa sakit di dada gue gak mungkin sembuh secara cepat. Atau bahkan gak bakal sembuh.
Irkham Irawan, nama yang bakal gue ingat. Bukan untuk gue kenang, melainkan sebagai pengingat jika manusia itu gak bakal bisa terlahir sempurna.
Tapi gue juga gak bakal nyangka kalo sifat buruk Irkham itu larinya ke gue. Kesalahan apa yang gue perbuat dikehidupan sebelumnya, kok karmanya sakit banget di kehidupan gue yang sekarang.
Gue gak minta buat terbelenggu di kehidupan gue yang buruk ini. Kalo bisa gue hidup normal, gue juga mau itu. Tapi ini perasaan, yang dimana gue bakal ngerasain tiap waktu.
Resiko gampang baperan tuh banyak gak enaknya, kayak gini nih. Diperhatiin dikit, langsung lengah dan jatuh hati. Lihat yang cakep dikit langsung bingung mau disayang kayak gimana. Itu gak enaknya jadi manusia gampang baper.
Cukup, rasa sakit ini berhenti dan berakhir di Irkham. Kalo ditanya kapok, iya, kapok banget. Gue gampang kemakan gombalan, rayuan, tipu muslihat yang Irkham kasih.
"Pulang aja gimana? muka lu makin pucet tuh." tawar Irgam sambil mengendarai motornya dengan kecepatan pelan.
Suara adzan subuh udah banyak terdengar ditelinga gue. Bentar lagi matahari bakal muncul, gue masih gak mau pulang. Gue mau tenang dulu.
"Jalan lagi aja Gam, kemana kek asal jangan ke rumah. Sekalian pagi atau siang nanti kita pulang."
"Tapi lu belum tidur sama sekali loh?"
"Gapapa, lanjutin aja motornya, nanti bensinnya gue bayarin."
"Gak perlu."
Gue gak ngejawab dan semakin berlarut dalam lamunan gue. Gini amat ya hidup jadi gay di Indonesia, dibayangan gue tuh seru asik, kita bisa sembunyi-sembunyi kalo pacaran.
Nyatanya ngga, rasa sakit atas balasannya juga gak main-main. Apalagi tau partner kita ternyata cuma penasaran, cuma pura-pura, cuma nipu.
Gue gak pernah mentolerir kebohongan, makanya gue anaknya blak-blakan, suka gak suka gue bakal ngomong. Tapi Irkham pinter banget ngebohongin gue.
"Kita nunggu matahari terbit disini aja."
Irgam ngeberhentiin motornya di jembatan yang bawahnya langsung ngalir aliran air sungai yang deras. Gue turun dan berjalan ke jembatan itu.
"Bentar. Jangan loncat." Irgam narik bagian belakang baju gue.
"Ck, gue juga masih mau hidup kali."
"Iya tapi tunggu bentar." Irgam masih narik bagian belakang baju gue, gue ngehela napas aja dan nunggu Irgam entah ngambil apa di motornya.
"Nih teh lu, tapi udah dingin." Irgam nyodorin teh bungkusan yang keliatan dingin.
Gue nerimanya dan minum seteguk. Nangis ternyata bikin tenggorokan kering ya. Irgam jalan ke jembatan itu dan berjalan ke sisi jembatan yang terbuat dari semen, jadi dia langsung naik ke situ dan duduk disana.
Gue pun ngikut duduk disebelahnya. Langit perlahan-lahan mulai cerah. Namun kita berdua milih diem sambil natap ke depan. Suara gemericik berisiknya air jadi musik pengiring kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✔️
Teen Fiction⚠️ BL Gimana sih rasanya pacaran tapi harus sembunyi-sembunyi? Tanya aja sama Ega Effendito yang harus pacaran sama kebanggaan sekolah, yang prestasinya dimana-mana, banyak fans pula. Pastinya nyiksa batin, pikiran dan raga Ega. Tapi bisa gak dia t...