Chapter 22

15.6K 1.7K 117
                                    

Happy Reading

Dengan kondisi mata gue yang masih burem karena menyesuaikan cahaya dari layar hp. Gue pun kaget ketika menyadari foto yang dikirim oleh nomor gak di kenal.

Iya itu Irkham. Berkali-kali gue zoom itu foto, mata gue gak salah atau orang itu yang salah orang. Iya itu bener Irkham, terbukti apple watch yang selalu di pake di tangan kirinya.

Didepannya dia ada cewe, gue gak tau siapa itu cewe. Selama gue bareng sama Irkham, dia gak pernah deket sama cewe manapun. Sekalipun ada kemungkinan partner lomba, selebihnya gue emang gak tau.

Perasaan gue langsung gak enak. Tapi gue gak mau mikir aneh-aneh dulu, mungkin aja Irkham lagi belajar bareng, kan dia bakal ikut Olimpiade nasional buat bulan depan.

Tapi kenapa nomor ini tau kalo gue pacaran sama Irkham. Gue gak pernah sekalipun cerita ke siapapun. Jangankan buat cerita, untuk bisa berdua sama Irkham aja harus nyuri waktu yang pas.

Jari gue tergerak buat ngetik balasan ke nomor itu, tapi nomor itu lebih dulu ngirim share location.

"Kalo mau tau kebenarannya, dateng ke sini. Gue bakal sambut lu dengan senang hati."

Gue buka lokasi yang dia kirim, ternyata cuma alamat jalan biasa. Gue liat jam, baru jam tujuh malam. Tapi gue takut, takut ini orang bakal macem-macem ke gue. Mana gue penakut tapi gue penasaran juga.

Meski agak gemetaran gue beraniin buat nelfon itu nomornya. Tiga detik kemudian langsung di angkat. Kayaknya emang ini orang nunggu gue yang gerak duluan.

"Lu siapa sih?" gertak gue langsung.

"Kalo mau tau gue siapa, dateng kesini."

"Gak mau, nanti lu nyulik gue terus minta tebusan ke Irkham atau ke mama gue, yakan?"

"Hahaha buat apa gue nyulik lu? manfaat apa yang gue dapetin kalo gue nyulik lu?"

"Ya itu lu dapet uang tebusan."

"Gue masih mampu, gue gak butuh uang. Gue butuh lu dateng ke sini."

"Gak mau, emang kalo gue dateng ke situ. Bakal ngapain? ngopi?"

"Anak tolol kayak gini dipacarin sama Irkham? pantes aja lu diduain."  ejek dia, ngebuat gue agak kesel.

"Gue gak pacaran sama Irkham."

"Parah banget sih pacar sendiri gak dianggap. Tapi lu dianggap gak sama Irkham?"

"Lu ngomong apaan sih, pasti itu foto editan. Sekarang kan jamannya udah canggih. Gue gak percaya sama lu!"

"Gue gak nyuruh lu percaya, cuma gue udah nyampein fakta. Irkham yang selalu dibanggain itu aslinya busuk."

"Lu yang busuk. Dateng-dateng ngirim foto gak jelas gini."

"Yah.... terserah lu. Gue bakal tunggu kedatangan lu kapanpun. See you."

Telfonnya dimatiin. Gue termenung sambil ngeliat foto Irkham sama cewe itu. Gue bingung, mau percaya siapa. Tapi foto ini gak ada yang salah, selain emang pakaian cewe itu terlalu terbuka dari belakang.

Backstreet ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang